Samsung Gaet Shopee untuk Perluas Jangkauan Online di Asia Tenggara

0

KabarUang.com, Jakarta – Samsung, produsen perangkat pintar asal Korea Selatan ini gaet Shopee guna memperkuas jangkauan bisnis untuk pembeli online. Kerjasama ini melibatkan lebih dari 200 juta pengguna se-Asia Tenggara.

Ilustrasi Samsung via dnaindia com

Kedua perusahaan ini memperkuat komitmennya untuk terus memberikan kenyamanan dalam berbelanja online. Bukan hanya itu, mereka jug ameningkatkan akses terhadap produk berkualitas untuk bepergian. Pihak Shopee juga akan meluncurkan fitur interaktif terbaru yang dapat digunakan saat pengguna berbelanja produk.

Baca Juga  Apple Mulai Lirik Bisnis Mata Uang Digital Cryptocurrency

“Kami berharap dapat menawarkan produk-produk terbaru dan pengalaman berbelanja untuk melayani konsumen dengan cara baru yang leih baik,”ujar Regional Head of Business, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania, Grace Yi dalam sebuah keterangan, Jumat (26/7) dilansir republikaonline.com.

Kerjasama ini akan fokus terhadap mobile-first engagements dengan lebih dari 95 persen pesanan melalui aplikasi Shopee. Hal ini sangat penting karena konsumen dalam pasar Asia Tenggara merupakan pengguna internet aktif. Data 2018 mengatakan 40 persen dari total pengguna internet sebanyak 117 juta berada di Tanah Air.

Baca Juga  Bank Mandiri Hingga Akhir Tahun 2019 Tergetkan Transaksi e-Money Rp 13 Triliun

Dari pihak Shopee, seorang Regional Managing Director mengatakan bahwa penjualan Samsung di Shopee meningkat hingga lebih dari empat kali per tahun. Ini membuktikan bahwa Samsung adalah salah satu merk yang sangat diminati serta dipercaya oleh konsumen.

Rencananya Samsung dan Shopee juga akan menggelar kampanye daring yang bertajuk ‘Now’s Your Chance‘ di enam negara dimana Shopee beroperasi. Kampanye itu akan berlangsung pada 29 hingga 31 Juli mendatang.

Baca Juga  Crude Palm Oil Indonesia Diperketat Masuknya ke Rusia, Simak Alasannya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here