Rekomendasi Buku Self-Improvement yang Wajib Kamu Baca

0

KabarUang.com, Jakarta – Membaca buku membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik. Terutama jika kamu memang berniat untuk mengembangkan dirimu melalui baca buku. Berikut buku self-improvement yang wajib kamu baca.

Rekomendasi Buku Self-Improvement

Modern Mindfulness

Ilustrasi via BukuGoogle

Buku ini mengajarkan kita untuk memiliki kesadaran penuh. Artinya kita hadir utuh di setiap aktivitas kita. Buku ini juga memberikan beberapa teknik belajar bagaimana cara bermeditasi. Bahkan bagaimana cara menggunakan telepon secara mindfulness atau berkesadaran. Jadi, buku ini wajib banget untuk kamu baca agar setiap aktivitas yang kamu lakukan dikerjakan dengan penuh kesadaran.

Baca Juga  Mahasiswa UMM Sabet Penghargaan di Ajang FFMI 2019

Spark Joy

Ilustrasi via Amazon

Selanjutnya yakni Buku yang ditulis oleh Marie Kondo. Sesuai buku ini yang berjudul Spark Joy yang artinya “memicu kegembiraan”, buku ini mengajarkan kita untuk menjadi pribagi yang lebih rapi agar kita bahagia. Percaya atau tidak kerpaihan rumah kita, sedikit barang yang bisa kita lihat dirumah, lingkungan yang rapi bisa mendatangkan kebahagiaan tersendiri.

Bahkan buku ini juga membagikan cara melipat pakaian, menyusun kertas, cara melipat plastik dan masih banyak lagi. Dilengkapi dengan gambar yang akan memudahkan kita untuk melakukannya sesuai petunjuk.

Baca Juga  Forbes Rilis Blackpink Sebagai Jawara di Daftar Artis Korea Paling Top 2019

Quiet

Ilustrasi via Amazon

Selanjutnya buku “Quiet” mengajarkan kita untuk menjadi pribadi yang lebih calm ditengah hiruk pikuk dunia. Buku ini menceritakan soal pribadi introvert. Bagaimana kita bisa lebih tenang menghadapi situasi yang ada. Dengan gaya penyampaian Susan Cain buku ini sangat mudah dimenegerti.

Dia menuntun kita untuk menyelam lebih dalam tentang pribadi seorang introvert. Bagaimana cara seorang introvert bekerja dalam ritmenya sendiri, bagaimana cara seorang introvert berkembang dan mengapa ada sebutan introvert itu sendiri. Bagi kamu yang memiliki pribadi extrovert juga wajib membaca buku ini agar kamu tahu bagaimana caranya lebih tenang dalam menghadapi hidup.

Baca Juga  Naomi Scott Ambil Tindakan "Don't Care" Tentang Perbincangan Hangat Live-Action Aladdin

Itulah beberapa rekomendasi buku self-improvement yang wajib kamu baca.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here