Lagu Terbaru dari Dipha Barus, You Move Me

0

KabarUang.com, Jakarta – Sempat mendapatkan AMI Awards 2018 dengan judul lagu “Money Honey”, Dipha tidak berhenti berkarya. Tahun 2019 ini Disc Jockey (DJ) itu merisil lagu yang berjudul “You Move Me”. Lagu ini berkolaborasi dengan Monica Karina.

Dipha Barus mengatakan bahwa di lagu ini dia menyertakan frekuensi sound healing yang dominan. Hal itu dilakukan agar membantu pendengarnya kembali ke diri mereka masing-maisng.

Ilustrasi via Jakarta Kita

Dirinya menyatkan bahwa proses Move In, atau proses menemukan suara hati dan diri sendiri itu tidak kalah dibandingkan dengan Move on. Ini diambil dari pengalamannya berinteraksi dengan orang-orang disekitarnya.

Baca Juga  Lirik dan Puisi Penuh Nuansa Romantis Yovie Widianto Segera Difilmkan

Lagu ini merupakan garapan pertama Dipha dibawah naungan label dance mucis global terkemuka, Ultra Records. Dipha sudah lebih dulu menandatangani kontrak kerja sama selama satu tahun. Perusahaan itu merupakan perusahaan independen yang berpusat di kota New York, Amerika Serikat.

Pengerjaan dari single terbaru Dipha Barus ini tidak terlepas dari bantuan tangan rekannya. Mulai dari rapper MatterMos pada departemen lirik, grup Inside Out dan Narangga untuk paduan suara (choir). Sementara Digo Wahyu pada gitar, hingga proses mixing oleh Jonathan Pardade. Disisi lain ada kolektif musik dan grafis yang dikerjakan oleh Pon Your Tone. “You Move Me” diproduseri oleh Mbe Sheehan dan Kayman.

Baca Juga  Konser Westlife The Twenty Tour Live in Indonesia Sebentar Lagi, Pastikan Sudah Punya Tiketnya!

“Lagu You Move Me saya buat sebagai analogi untuk menampilkan diri sendiri atau Move In. Supaya kita bisa lebih mendengar yang ada di dalam hati, untuk memutuskan tindakan di kehidupan keseharian kemudian,”ujar Dipha saat pers, dikutip dari bisnis.com pada Jumat (19/7).

Monica mengatakan bahwa lagu You Move Me adalah lagu yang bisa kita nyanyikan untuk siapa saja. Namun yang terpenting adalah untuk diri sendiri.

Baca Juga  Billie Eilish Gelar Konser di Jakarta pada 7 September bertajuk "Where Do We Go? World Tour"

“Menurut saya, lagu You Move Me adalah lagu tema (soundtrack) yang kita bisa nyanyikan untuk semua yang kita sayangi, untuk seluruh hal yang kita yakini dan yang paling penting untuk diri kita sendiri,”ujar Monica.

Mereka berharap lagu ini bisa menginspirasi para pendengarnya untuk memulai proses Move In.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here