Kresna Graha Dan Pakuwon Jati Masuk Kedalam 200 Perusahaan Terbaik Di Asia

0
Ilustrasi Pakuwon via pakuwoncom

KabarUang.com, Jakarta – Apresiasi patut diberikan terhadap kinerja PT Kresna Graha Investama Tbk dan juga PT Pakuwon Jati Tbk. Dua perusahaan Tanah Air tersebut berhasil masuk dalam daftar 200 perusahaan terbaik Asia dengan pendapatan di bawah sebesar USD1 miliar atau sekitar Rp14 triliun yang dirilis Forbes pada baru-baru ini.

Kedua perusahaan masing-masing ini juga meraih pendapatan USD508 juta dan juga USD498 juta. Dari sebanyak 200 perusahaan terbaik, ada sekitar 122 perusahaan di antaranya berasal dari China.

Baca Juga  Menteri Koordinator Kemaritiman Diminta Jokowi Untuk Tingkatkan Budidaya Perikanan Indonesia

Berdasarkan data Forbes, Kresna juga memiliki kapitalisasi pasar sekitar USD673 juta, sedangkan Pakuwon yaitu sebesar USD2,1 miliar. Kresna juga digambarkan Forbes sebagai perusahaan teknologi digital dan juga layanan keuangan. Adapun Pakuwon di sebut memiliki bisnis dalam bidang perbelanjaan, lalu perkantoran, kemudian real estate, industri, serta perhotelan.

“Perusahaan dengan performa terbaik datang dari Indonesia,” ungkap Forbes di situs resminya seperti dikutip dari Okezone com.

Baca Juga  Bank Dunia Katakan Reformasi Dan Transparansi Dibutuhkan Demi Keberhasilan Belt and Road

Forbes juga menyebut Kresna Graha Investama merupakan pendatang baru dalam daftar 200 Forbes di Asia.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here