Konser Westlife The Twenty Tour Live in Indonesia Sebentar Lagi, Pastikan Sudah Punya Tiketnya!

0

KabarUang.com, Jakarta – Konser Westlife The Twenty Tour Live in Indonesia sebentar lagi. Awalnya Westlife hanya akan konser di satu kota. Namun banyaknya permintaan masyarakat membuat promotor menambah lokasi untuk pertunjukkan.

Ilustrasi Persiapan Konser Westlife via instagram/westlife

Bukan hanya digelar di ICE – BSD Tangerang pada tanggal 6 dan 7 Agustus saja, namun konser ini juga akan diadakan di dua kota besar lainnya. Seperti di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Candi Borobudur Magelang dan Sam Poo Kong Semarang. Diadakan secara berturut-tururt pada tanggal 18 dan 31 Agustus sedangkan di Semarang pada tanggal 1 September.

Metha Tri Riza selaku Public Relation Manager Tiket.com sebagai official tiket partner Westlife The Twent Tour Live in Indonesia 2019 mengatakan bahwa pihaknya hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit untuk menjual tiketnya. Tiket yang terjual mencapai 20 ribu tiket dalam kurun waktu dua hari pertujunkan Westlife di Jakarta.

Baca Juga  8 Gelas Sehari? Ternyata Kebutuhan Air Minum Tiap Orang Itu Berbeda

“Millenials sekarang mungkin enggak aware (Westlife) tapi kalau seumur saya heboh banget. pas tahu Westlife reunion, kita excited banget dan benar itu 15 menit sold out. Kita amaze banget. Kita bener-bener seneng banget dan amaze rata semua kategori rata beli. Sampai ada yang bener-bener mesan dari device yang berbeda biar nggak kehabisan,”ujarnya saat konferensi pers di Doubletree by Hilton, Jakarta Pusat pada Kamis (18/7) dilansir dari bisnis.com.

Baca Juga  Lirik dan Puisi Penuh Nuansa Romantis Yovie Widianto Segera Difilmkan

Tiket masih tersedia

Saat ini pihak Tiket.com meyakinkan kepada penggemar Westlife bahwa tiket masih tersisa. Hal ini dikarenakan banyak dari penggemar Westlife tidak kebagian tempat untuk menonton konser.

“Di Palembang masih banyak tiketnya. Buat teman-teman Westlife yang enggak kebagian tiket, jangan khawatir, karena konser di Palembang 18 Agustus. Untuk penonton Westlife masih bisa nonton, kalaupun tiket di Jakarta sudah sold out,”ujar David menambahkan.

Baca Juga  Danur 3 Sabet Posisi ke-6 Film Bioskop Terlaris pada Penayangan Perdananya

Bagi teman-teman yang belum kebagian tiket dan ingin mendapatkan tiket gratis, pihak Tiket.com juga akan mengadakan quiz online. Giveaway yang diberikan untuk kelas platinum.

“Dari Tiket.com juga nanti ada kuis di akhir bulan Juli ini, kita giveaway bikin kuis sosmed buat kelas platinum. Pantengin aja sosmed kita,”ujar Metha meninpali.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here