Jelang Hari Raya Qurban, Bukalapak Luncurkan Fitur BukaQurban!

0

KabarUang.com, Jakarta – Jelang Hari Raya Qurban, Bukalapak luncurkan fitur baru bernama BukaQurban. Fitur ini memberikan layanan penyedia yang dapat memudahkan masyarakat Indonesia untuk menyalurkan kurbannya.

Ilustrasi via Republika

Dalam rangka memanfaatkan teknologi, Bukalapak bekerja sama dengan lembangan pengelola dan penyaluran kurban yang terpercaya di seluruh Indonesia. Seperti Dompet Dhuafa,ACT, Rumah Zakat, PKPU, BAZNAS dan Rumah Aqiqah untuk menghadirkan kemudahan partisipasi kurban bagi pengguna bukalapak. Hal ini agar memudahkan partisipasi kurban yang dapat diakses online dengan mudah, dari mana saja dan kapan saja.

Baca Juga  Jokowi Suntikkan PLN Sebanyak Rp6,5 Triliun

Fajrin Rasyid selaku Co-Founder sekaligus President Bukalapak mengatakan bahwa mellaui fitur BukaQurban yang mudah diakses itu, pihaknya mengajak seluruh masyarakat terutama generasi milenial untuk menjangkau daerah yang membutuhkan. Seperti daerah-daerah rawan pangan, bencana alam, maupun konflik kemanusiaan, baik dalam dan luar negeri.

“Bukalapak telah mengkurasi 35 pilihan hewan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kami berharap dengan inisiatif ini, minat masyarakat untuk berkurban akan semakin meningkat,”ujar Rasyid dalam keterangan tertulis di Jakarta, dilansir republikaonline.com pada Jumat (19/07).

Baca Juga  Kementerian Keuangan Mencatat Realisasi Penerimaan Pajak Mencapai Rp249 Triliun

Dia juga mengatakan selain menawarkan hewan kurban dnegan harga terjangkau, Bukalapak juga menghadirkan promo Falsh Deal senilai Rp 1,4 juta rupiah untuk bobot kambing seberat 25 kg. Program yang berlangsung sampai dengan 9 Agustus ini menargetkan bisa menebar hingga 5 ribu hewan kurban.

“Inisiatif penyaluran kurban sudah dilakukan Bukalapak sejak 2015 dan seiring dengan antusiasme positif masyarakat Indonesia, peningkatan teknologi fitur dan layanan pun terus dilakukan,”ujarnya.

Baca Juga  Setelah Pidato Presiden Jokowi, IHSG Dikabarkan Ditutup Menguat ke Angka 6.286

Prestasi kampanye BukaQurban saat ini sudah menembus lebih dari 10.000 transaksi dengan nilai lebih dari Rp 5 miliar atau setara dengan lebih dari 150 sapi dan 550 doka (domba dan kambing).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here