Internasional Daxing Beijing Airport Yaitu Bandara Baru China Yang Siap Beroperasi Bulan September

0
Ilustrasi Bandara China Yang Baru via infia com

KabarUang.com, Jakarta – Pembangunan Bandara Internasional Daxing Beijing kini telah rampung dan akan segera beroperasi pada bulan September tahun 2019 ini. Bandara ini diperkirakan akan menjadi salah satu yang tersibuk di dunia.

Dilansir dari Okezone com, Senin (2/7/2019), bandara baru China ini juga memang dirancang untuk mengurangi kepadatan di Bandara Internasional Beijing. Dengan berlokasi di selatan kota Beijing, bandara tersebut juga akan mengantarkan sebanyak 75 juta penumpang per tahun pada 2025 dan 100 juta penumpang per tahun pada tahun 2040.

Baca Juga  Sopir Sedang Mogok, Dan Hanya 14 Damri Beroperasi Di Bandara Soetta

Secara akumulatif, maka diperkirakan pada kedua bandara di Beijing itu bakal menampung sebanyak 170 juta penerbangan setiap tahunnya pada tahun 2025 kelak.

Bandara Internasional Beijing Daxing akan mulai beroperasi pada September 2019 mendatang, setelah dilakukansebanyak enam kali uji coba. Jalan dan juga jalur rel sudah terhubung, serta subway berkecepatan tinggi yang sudah tersedia.

Bandara yang terletak di antara Distrik Daxing serta Langfang itu memiliki luas 700.000 meter persegi.

Baca Juga  PT KAI Katakan Kereta Jarak Jauh dari Jakarta Untuk Keberangkatan H-8 Hari Raya Idul Fitri Sudah Ludes Terjual

Maskapai penerbangan China Eastern Airlines serta China Southern Airlines akan mulai melakukan aktivitas penerbangan di Bandara Internasional Beijing Daxing pada akhir tahun ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here