Ini Dia Gaya Sri Mulyani Saat Menari Daerah Dan Juga Memanah di Dies Natalis STAN

0
Ilustrasi Sri Mulyani via elshinta com.

KabarUang.com, Jakarta – Menteri Keuangan yakni Sri Mulyani Indrawati beraktivitas tak biasa pada akhir pekan ini. Dirinya juga menghabiskan akhir pekan dengan kegiatan memanah sampai menari tarian daerah di tengah para mahasiswa.

Hal itu juga dilakukannya dalam rangkaian acara Dies Natalies ke-4 Politeknik Keuangan Negara STAN atau yang disingkat dengan PKN STAN di Kampus STAN, Tangerang Selatan. Dalam kesempatan itu, Sri Mulyani juga di dampingi oleh sang suami yakni Tonny Sumartono.

Baca Juga  Ternyata China Punya Pabrik Pencetak Influencer Medsos

Selain itu hadir juga para pejabat Kementerian Keuangan atau yang disingkat dengan Kemenkeu yakni Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo, Direktur Jenderal Bea Cukai Heru Pambudi, Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan juga Risiko Luky Alfirman, Direktur Jenderal Kekayaan Negara Isa Rachmatarwata.

Dari pantauan tim Okezone com, Jakarta, pada hari Minggu (14/7/2019), memulai acara, Sri Mulyani juga berkesempatan untuk berbincang-bincang dengan mahasiswa PKN STAN. Usai berbincang dengan mahasiswa, Sri Mulyani ini pun melakukan pelepasan ikan ke kolam air mancur PKN STAN, kemudian dilanjutkan lagi juga dengan kegiatan memanah sebagai tanda dibukanya acara.

Baca Juga  Dikabarkan Jadi Menteri Perhubungan, Kepala BPJT Danang Parikesit Tidak Mau Banyak Bicara

Dirinya pun tidak langsung tepat sasaran. Bendahara Negara itu juga butuh tiga anak panah sampai akhirnya bisa menancap di papan sasaran.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here