2 Perusahaan RI Ini Bisa Jadi Yang Terbaik Di Asia

0
Ilustrasi Kresna Graha Investama via magztercom

KabarUang.com, Jakarta – Forbes juga menyebut bahwa PT Kresna Graha Investama Tbk memiliki kapitalisasi pasar sebesar USD673 juta, sedangkan untuk PT Pakuwon Jati Tbk yakni sebanyak USD2,1 miliar. Dengan nilai tersebut, kedua perusahaan asal Indonesia ini bisa masuk daftar 200 perusahaan terbaik Asia.

Kresna juga digambarkan Forbes sebagai perusahaan teknologi digital dan juga layanan keuangan. Adapun Pakuwon di sebut yang memiliki bisnis dalam bidang perbelanjaan, perkantoran, lalu real estate, kemudian industri, dan juga perhotelan.

Baca Juga  Asosiasi Maskapai INACA Adukan Kemenhub ke Ombudsman, Menko Perekonomian Kesal

Forbes juga menyebut Kresna Graha Investama merupakan pendatang baru dalam daftar 200 Forbes Asia. Penjualannya yang melambung yakni sebesar 375% dalam tiga tahun terakhir, mengingat industri e-commerce sedang berkembang pesat di Indonesia.

Sedangkan untuk PT Pakuwon Jati Tbk merupakan pemain real estate yang bermarkas di Surabaya. Beberapa proyek yang bisa dimiliki antaranya Supermall Mansion di Pakuwon Indah, lalu pembangunan TP 5, TP 6, dan juga The Peak Residence di Surabaya Pusat. Beberapa proyek baru yang tengah dikembangkan antara lain Grand Pakuwon yang berada di Margomulyo dan juga Tandes, Surabaya.

Baca Juga  Ribuan Singa di Afrika Dibunuh Untuk Dijadikan Obat Tradisional
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here