Gunung Raja Paksi Tengah Melanjutkan Rencana Untuk IPO Lagi

0
Ilustrasi IPO via fool com

KabarUang.com, Jakarta – PT Kresna Sekuritas bisa menyebutkan salah satu calon emiten yang ditanganinya dan juga bakal IPO dalam waktu dekat adalah PT Gunung Raja Paksi.

“Perusahaan produsen lembaran baja tersebut akan menggunakan laporan keuangan Maret 2019 untuk proses IPO, sehingga tenggat dokumen tersebut yakni pada September,” kata Direktur Utama Kresna Sekuritas Octavianus Budianto, dikutip dari Okezone com, di Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Baca Juga  Envy Technologies Pasang Harga Rp350-Rp475 per Sahamnya

Disampaikannya, Gunung Raja Paksi akan melepas sebanyak 10% sahamnya ke publik dan juga kabarnya aksi korporasi ini sudah tertunda dua kali, setelah sebelumnya perusahaan berencana untuk menggunakan laporan keuangan yang berakhir pada bulan Juni dan juga bulan Desember tahun 2018. Asal tahu saja, PT Gunung Raja Paksi menargetkan dana IPO sebesar Rp1 triliun.

Presiden Direktur Gunung Raja Paksi, Alouisius Maseimilian pernah juga bilang. setelah melakukan aksi korporasi ini perusahaan akan mengakuisisi satu perusahaan milik induk usahanya dengan tujuan untuk bisa mengembangkan bisnis perusahaan sebagai produsen produk baja.

Baca Juga  PT Gunung Raja Paksi Tetapkan Harga IPO Rp840 Per Saham

”Tidak terlalu besar (lepasnya), sekitar 10,22% di market, tahap awal. Total targettnya mungkin Rp 1 triliun ke atas,”tuturnya seperti dikutip dari Okezone com.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here