Greyson Chance Berhasil Buat Konser di Jakarta, Berikut Faktanya!

0

KabarUang.com, Jakarta – Greyson Chance, Penyanyi asal Amerika Serikat itu kembali ke Indonesia dengan menggelar konser. Bertajuk Potraits live in Jakarta, konser itu diadakan di The Pallas, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/7).

Ilustrasi via Kumparan

Konser itu menandakan kali ketiga dia datang ke Jakarta, setelah showcase yang diadakan tahun 2011. Saat itu Greyson masih berumur 11 tahun.

Pelantun lagu ‘Hold on ‘Till the Night’ itu membawakan sebanyak 15 lagu dalam konsernya kali ini. Dia menyuguhkan beberapa kenangan yang tidak terlupakan kepada paran fansnya. Berikut faktanya.

Greyson memainkan beberapa alat musik

Pada konsernya kali ini penampilan Greyson semakin mengangumkan dengan memainkan beberapa alat musik. Alat musik yang dimainkan diantaranya adalah piano dan drum digital. Pada pukul 20.05 dia membuka konsernya dengan lagu ‘Shut Up’. Pada lagu tersebt dia memainkan piano.

Baca Juga  Rekomendasi Film Bioskop Indonesia yang Wajib Kamu Tonton di Bulan Agustus 2019

Bukan hanya pada lagu itu saja, tapi juga pada beberapa lagu yang dia bawakan. Seperti lagu ‘Low Stand, ‘Good as Gold’ dan ‘More Than Me’. Pada lagu yang cukup ceria seperti ‘West Texas’ dia memainkan drum digital sembari tersenyum manis kepada penonton.

Greyson juga memberikan narasi cerita tentang inspirasinya menciptakan lagu yang dia bawakan.

Greyson kibarkan bendera LGBT

Greyson mengakui bahwa dirinya memiliki preferensi seksual yang berbeda. Dia tak segan-segan mengibarkan bendera LGBT dalam penampilannya pada Sabtu malam itu. Diawali dengan lagunya ‘No Fear’ salah satu penontonnya juga mengibarkan bendera pelangi, yakni simbol dari LGBT.

Baca Juga  Avengers: Endgame Diprediksi Raup US$ 300 Juta Dalam Lima Hari Tayang, Sudah Nonton?

Di akhir lagunya dia mengatakan “Kalian yang memberikan bendera itu, ya. Sejujurnya dulu aku tidak percaya diri. Maka dari itu, aku ingin kalian menjadi diri kalian sendiri saja,”ujarnya dilansir dari bisnis.com.

Menawarkan fans service pada penonton

Greyson juga menawarkan fans service pada konsernya tadi malam. Ini terbukti ketika dia sempat menyapa penggemarnya di tengah konser dari mulai mengambil handphone penggemarnya untuk selfie bahkan menari bersama penonton.

Dia juga sempat mengambil bendera merah putih yang ditawarkan penontonnya di tengah-tengah lagu ‘Black on Black’ serta mengganti bajunya di tengah konser. Dia juga beberapa kali memamerkan botol minuman alkohol yang diteguknya kepada penonton.

Baca Juga  4 Daftar Podcast yang Bisa Menenangkan Harimu

Greyson akan datang tahun depan

Di akhir konsernya dengan lagu ‘Yours’ pada pukul 21.25, dia mengambil satu buket bunga yang disiapkan penggemar untuknya sebagai salam perpisahan. Namun sebelum dia benar-benar mengakhiri konsernya pada malam itu Greyson sempat berjanji. Dia akan datang ke Indonesia pada tahun 2020.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here