Bagaimana Jadwal MRT Jakarta Hari Ini Jika Katanya Akan Ada Pertemuan Jokowi Dan Prabowo

0
Ilustrasi jokowi Dan Prabowo via thejakartapos com

KabarUang.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo atau yang disapa dengan sebutan Jokowi akan melakukan pertemuan pertama usai Pemilihan Presiden atau Pilpres tahun 2019 dengan rivalnya yakni Prabowo Subianto. Pertemuan tersebut dilakukan di Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta.

Menurut Corporate Secretary PT MRT Jakarta yakni Muhamad Kamaluddin, tidak ada gangguan terhadap jadwal MRT pada hari. MRT juga mengaku tidak melakukan persiapan khusus untuk pertemuan kedua tokoh nasional tersebut.

Baca Juga  Jony Ive Kini Mundur Dari Jabatannya Yakni Kepala Desainer Apple

“Jadwal kereta MRT Jakarta operasional seperti biasa melayani semua pengguna MRT secara normal,” ujarnya seperti dikutip dari Okezone com Sabtu (13/7/2019).

Presiden Joko Widodo juga sudah mengatakan, pertemuan dengan Prabowo pada pagi ini sebagai silahturahmi pasca Pilpres tahun 2019. Selain itu, pertemuan sudah direncanakan dari sejak lama.

“Pertemuan seorang sahabat, pertemuan seorang kawan, saudara yang sebetulnya ini sudah kita rencanakan lama. Tetapi Pak Prabowo sibuk sering mondar-mandir, saya juga begitu, sehingga pertemuan telah lama direncanakan belum bisa terlaksana,” ujarnya seperti dikutip dari Okezone com.

Baca Juga  Ini Dia Masjid-Masjid Tertua Dan Unik Indonesia

“Alhamdulillah hari ini bertemu dan coba MRT. Saya tahu Pak Prabowo belum coba MRT,” tambahnya seperti dikutip dari Okezone com.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here