Antam Akan Gelar Lomba Marathon Peringati HUT Ke-51 Tahun, Hadiahnya Yakni Uang Tunai Sampai Logam Mulia

0
Ilustrasi Emas Antam via finroll com

KabarUang.com, Jakarta – Sebanyak lebih dari 800 pelari sudah mengikuti Antam Nickel Half Marathon tahun 2019 di Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara tepat pada Minggu tanggal 30 Juni 2019. Event lari pertama di Pomalaa itu dalam rangka menyambut HUT ke-51 PT Antam Tbk (Antam) yang dilaksanakan oleh Unit Bisnis Pertambangan Nikel Sulawesi Tenggara.

Di event ini, PT Antam juga sudah membagi 3 kategori lomba yaitu half marathon 21K, lalu 10K dan juga 5K yang diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Indonesia mulai dari Jakarta, Makassar, Kendari sampai dengan Poso untuk bisa memperebutkan medali, hadiah puluhan juta rupiah serta bingkisan emas logam mulia.

Baca Juga  ANTAM Sedang Bagikan Dividen Sebesar Rp306,05 Miliar

Direktur Sumber Daya Manusia Antam, yakni Luki Setiawan Suardi juga sudah mengatakan, gelaran acara Antam Nickel Half Marathon ini juga turut bertujuan mempromosikan gaya hidup sehat bagi masyarakat selain dalam rangka HUT ke-51.

“Seluruh peserta dari Indonesia ikut menikmati race ini dan suatu kehormatan kami bisa melayani peserta dengan baik,” tutur Luki seperti dikutip dari Okezone com.

Luki juga bisa mengatakan apresiasi kepada Pemerintah Daerah atas sinergi yang terjalin dengan Antam khususnya UBP Nikel Sulawesi Tenggara. Bupati Kolaka yang diwakili oleh Asisten Perekonomian serta Pembangunan Kasim Madaria turut hadir dalam event ini.

Baca Juga  Sebentar Lagi MRT Jakarta Fase II Bundaran HI-Kota Akan Segera Beroperasi

Kasim juga mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka memberikan apresiasi telah terselenggaranya event lari pertama di Pomalaa itu. Pemeritah Daerah Kolaka berharap event lari bisa mendorong munculnya atlet Kolaka khususnya olahraga lari.

“Event lari ini diharapkan turut memberikan stimulus tumbuhnya atlet-atlet khususnya lari di Kolaka,” tutur Kasim seperti dikutip dari Okezone com

Menurut pendapat Luki, event lari ini juga memiliki keunikan tersendiri karena dilaksanakan di sekitar site atau yang artinya lokasi operasional PT Antam. “Race ini unik, kami menyusun rute di sekitar wilayah operasional dengan start dan finish di Antam Sport Center Pomalaa,” ujar Luki seperti dikutip dari Okezone com.

Baca Juga  IHSG Berhenti Sementara di Level 6.101 Di Jeda Sesi I Ini
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here