Wow Keren Pemuda 17 Tahun Meraih 15 Juta Perminggu Hanya Dengan Berjualan Online

0
Foto doc: Ferryza Maulana

KabarUang.com, Jakarta – FERRYZA MAULANA adalah sosok inspiratif khususnya bagi kaum remaja saat ini. Betapa tidak, di usia menginjak 17 Tahun, Ferry telah memperoleh penghasilan sekitar Rp. 15 juta, bukan perbulan tapi penghasilan tersebut dia perolehnya setiap minggu.

Sejak kecil Ferry sudah bermotivasi ingin menjadi seseorang yang sukses dan punya banyak uang.

Bagi Ferry ini belum seberapa karena usianya yg masih muda, dia memiliki potensi cukup besar untuk memperoleh penghasilan yang lebih banyak lagi.

“Saya dari keluarga yang kurang mampu ibu saya hanya seorang tukang pijat dan ayah saya hanya seorang kuli bangunan saya tak pernah malu dengan kondisi kluarga saya dan dari situlah saya termotivasi untuk menjadi seseorang yang sukses.” Jelasnya kepada KabarUang, Rabu (26/06/19).

Baca Juga  Kemlu Indonesia Dukung Investasi Kerjasama Indonesia Afrika Untuk Pertumbuhan Signifikan

Saat masih duduk dibangku kelas 4 SD, Ferry suka mencari barang rongsokan dan paku paku bekas kemudian dijual untuk menambah uang jajan dia dan adiknya.

Ferry kecil tidak merasa malu melakukan itu karena dia sadar kondisi orang tuanya saat itu juga dalam kondisi keuangan yang sangat terbatas dan tidak mampu membiayai sepenuhnya biaya sekolah mereka.

Memasuki bangku SMP, Ferry mulai membuka usaha jualan jajanan dirumahnya, walaupun skala kecil tapi sudah bisa membantu kedua orang tuanya memenuhi kebutuhannya dan keluarga.

Baca Juga  Polemik Menu Tulis Tangan, Garuda Vs Youtuber Rius Berakhir Dengan Damai

Kelas 1 SMK, Ferry mencoba cari tau apa yg bisa membuatnya sukses dan bisa bantu org tuanya. Ferry pun mulai mencari info diinternet tentang bisnis.

Awal dia ikut bisnis dgn penghasilan 200rb/ minggu itu udh sangat berarti baginya. Lanjut lagi Ferry terus belajar melalui internet dan mencari bisnis yg lebih tinggi. Hingga akhirnya dia fokus ke online marketing.

Dengan ketekunan dan kemauan terus belajar, saat ini, remaja 17 tahun ini telah memperoleh penghasilan rata-rata Rp. 15.000.000 per minggu.

Baca Juga  Dikabarkan Bahwa Sri Mulyani Akan Pangkas Pajak Rumah Serta Kendaraan Mewah

“Saya sangat bersyukur begitu indah jalan allah mempermudah saya untuk membahagiakan orang tua saya walaupun belum ada apa apanya,” Ungkapnya.

Bagaimana kisah inspiratif ini? Semoga kamu termotivasi dan lebih semangat untuk belajar, berusaha dan meraih kesuksesanmu.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here