Sri Mulyani Kini Kembali Membahas RAPBN Tahun 2020

0
Ilustrasi Sri Mulyani via Tirto id

KabarUang.com, Jakarta – Pemerintah bersama Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI kini kembali akan melakukan suatu pembahasan mengenai asumsi dasar makro dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja atauyang disingkat dengan RAPBN 2020.

Dalam kesempatan itu pihak pemerintah yakni Sri Mulyani Indrawati selaku Menteri Keuangan dan juga Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas).

Selain itu turut hadir juga Gubernur BI Perry Warjiyo, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, serta Kepala Badan Pusat Statistik atau yang disebut juga dengan singkatan BPS, yakni Suhariyanto.

Baca Juga  Ini Kata Sri Mulyani Menanggapi Defisit Transaksi Berjalan Bengkak Jadi USD8,4 Miliar

Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua Komisi XI DPR RI yakni Melchias Marcus Mekeng itu dihadiri dihadiri ada sebanyak 16 anggota DPR dari 6 fraksi. Rapat sendiri dimulai pada pukul 14.00 WIB dari agenda awalnya yakni pada pukul 13.00 WIB.

“Rapat kali dihadiri 16 anggota dari 6 fraksi, dimana 3 anggota DPR tidak hadir karena izin. Maka rapat dapat dimulai,” ujar Mekeng membuka Rapat di Gedung DPR, Jakarta, Senin (17/6/2019) seperti dikutip dari Okezone com.

Baca Juga  Industri Pakan Unggas Akui Khawatir Pasokan Jagung Untuk 2020 Mendatang

Dalam rapat kali ini, diagendakan juga pemerintah menjawab seluruh pandangan yang diajukan oleh anggota DPR dalam rapat yang berlangsung pekan lalu. “Menteri Keuangan bisa segera menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan dalam rapat sebelumnya,” tambah Mekeng seperti dikutip dari Okezone com.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here