DPR Ajukan Anggaran Dewan Sebesar Rp7,72 Triliun Untuk Tahun 2020 ke Sri Mulyani

0
Ilustrasi Sri Mulyani via setkab go id

KabarUang.com, Jakarta – Sri Mulyani selaku Menteri Keuangan bertemu dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tepat pada hari ini. Pertemuan tersebut juga membahas konsultasi anggaran pagu indikatif DPR tahun 2020.

Pada hari Kamis (20/6/2019), Menkeu Sri Mulyani tengah terlihat mengikuti rapat dengan menggunakan pakaian batik berwarna ungu. Dia juga tiba di Gedung DPR tepat pada pukul 13.35 WIB.

Pada rapat kali ini, Sri Mulyani turut didampingi oleh Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Mardiasmo dan juga beberapa pejabat eselon I dilingkungan Kemenkeu. Sedangkan untuk Pimpinan DPR RI yang kini hadir ada Ketua DPR RI yakni Bambang Soesatyo.

Baca Juga  Ini Dia Gaya Sri Mulyani Saat Menari Daerah Dan Juga Memanah di Dies Natalis STAN

Sebelumnya juga pada rapat paripurna DPR RI juga sudah menyetujui rencana kerja anggaran (RKA) DPR RI tahun 2019 yakni sebesar Rp7,72 triliun. Anggaran sebesar itu juga sudah terdiri untuk keperluan Satuan Kerja Dewan sebesar Rp4,8 triliun dan juga Satuan Kerja Kesekjenan DPR sebesar Rp2,8 triliun.

“Apakah disetujui laporan Badan Urusan Rumah Tangga DPR tentang Rancangan Anggaran DPR RI tahun 2019?” kata Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dalam Rapat Paripurna DPR, di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat seperti dikutip dari Okezone com.

Baca Juga  Pergantian Direksi BUMN Sangat Diharapkan Bukan Karena Politis
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here