Sarana Meditama Metropolitan Sudah Bidik Pertumbuhan Pendapatannya Sebesar 26% Pada Tahun Ini

0
Ilustrasi PT Sarana Mediatama Metropolitan via neraca co id

KabarUang.com, Jakarta – PT Sarana Meditama Metropolitan Tbk atau yang disingkat juga dengan SAME, pengelola rumah sakit OMNI Hospitals, sudah sangat optimistis pendapatan sampai akhir tahun 2019 sudah meningkat sekitar 22 sampai 26% dibandingkan realisasi pendapatan pada tahun 2018 yang ada sebesar Rp952 miliar.

Direktur SAME yakni Surina juga sudah mengatakan pendapatan perusahaan pada tahun ini masih akan didukung empat Rumah Sakit (RS) OMNI yang dimiliki per usahaan. Adapun kontribusi paling besar dari OMNI Hospitals Pulomas serta Alam Sutera.

Baca Juga  Laju Indeks Harga Saham Gabungan Bertahan di Zona Merah Pada Kamis Pekan Ini

“Kami targetkan pendapatan tumbuh sekitar 22-26%, sedangkan laba bersih masih in line,” kata Surina seperti dikutip dari Okezone com.

OMNI Hospitals juga sudah sangat meyakini industri layanan kesehatan di Indonesia akan mengalami pertumbuhan yang luar biasa pada tahun 2019 ini. Hal itu juga karena didukung oleh meningkatnya kesadaran terhadap kesehatan di masyarakat, yang diikuti dengan meningkatnya permintaan untuk layanan ke sehatan dengankualitas tinggi di antaranya masyarakat kelas menengah.

Baca Juga  Merek dagang Adidas Tiga-Stripe Dinyatakan Tidak Sah Oleh Pengadilan UE

“Pada 2018, perseroan se – laku pengelola Rumah Sakit OMNI yang kini telah berjumlah empat lokasi membukukan pendapatan sebesar Rp952 miliar atau naik 22,8% dari Rp776 miliar pada 2017,” ujarnya seperti dikutip dari Okezone com.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here