Sangat Disayangkan Karena Giant Tutup Beberapa Gerainya

0
Ilustrasi Giant via berita-sulsel com

KabarUang.com, Jakarta – Giant Ekspres Mampang kini menjadi salah satu dari enam gerai yang akan ditutup. Bagi masyarakat, lokasi Giant Mampang ini merupakan pusat perbelanjaan yang lokasinya sangat strategis.

Pantauan dari Okezone com, banyak masyarakat pagi ini juga ingin berbelanja di Giant Mampang, walaupun gerai baru buka pada pukul 08.05 WIB. Salah satu warga, Ratna juga mengatakan gerai Giant Mampang merupakan tempat favorit untuk berbelanja keperluan.

Baca Juga  Nadiem Makarim, Pendiri Gojek Jadi Salah Satu CEO Top Lulusan Havard University

Pasalnya, tempat belanja ini juga dekat dengan rumah dan juga harganya pun terjangkau. Maka itu, dirinya juga sangat menyayangkan apabila gerai ini ditutup.

“Apabila Giant Mampang ini benar-benar ditutup, sangat disayangkan. Sebab kami (warga) belanjanya jauh. Semoga tidak jadi ditutup,” ujar dia, Jakarta, Senin (24/6/2019) seperti dikutip dari Okezone com.

“Gerai ini sangat aman dan nyaman. Nyaman karena pelanyanannya yang bagus,” tutur dia seperti dikutip dari Okezone com.

Baca Juga  Graha Layar Prima Tambah 15 Layar Bioskop, Inilah Ekspansi Bisnis

Sebelumnya, belakangan tengah beredar informasi via pesan broadcast dan juga media sosial jika enam gerai Giant akan segera ditutup. Karena akan ditutup, enam gerai tersebut memberikan diskon besar-besaran sampai 5-50%.

Adapun 6 toko itu adalah Giant Ekspres Cinere Mall, lalu Giant Ekspres Mampang Prapatan, kemudian Giant Ekspres Pondok Timur, lalu Giant Ekstra Wisma Asri, serta Giant Ekstra Jatimakmur, serta juga Giant Ekstra Mitra 10 Cibubur.

Baca Juga  Indonesia Akan Ekspor Ikan Seberat 8.900 Ton Ke Sebanyak 21 Negara
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here