Pertamina Harus Pastikan Keamanan Pasokan BBM Jelang Puncak Arus Balik

0
Ilustrasi SPBU Pertamina via pertamina com

KabarUang.com, Jakarta – Jelang puncak arus balik yang sudah diperkirakan akan terjadi pada akhir pekan ini, PT Pertamina (Persero) juga sudah menyiagakan seluruh personil Satuan Tugas atau yang disebut juga dengan Satgas untuk dapat memastikan keamanan pasokan BBM di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk memastikan kesiapan pasokan, Direksi Pertamina juga turut meninjau langsung kesiapan pasokan seperti yang dilakukan oleh Direktur Megaproyek Pengolahan dan juga Petrokimia Ignatius Tallulembang di kawasan Terminal BBM Jakarta Group Plumpang.

Baca Juga  Pergerakan IHSG Kini Masih Dihantui Oleh Sentimen Ekonomi Global

Dalam kesempatan tersebut, Tallulembang juga berpesan kepada seluruh pekerja untuk selalu memperhatikan aspek safety dalam menyalurkan bahan bakar. “Selalu perhatikan aspek safety,” katanya, dalam keterangannya, seperti dikutip dari Okezone com.

Sementara, untuk Vice President Corporate Communication Pertamina yakni Fajriyah Usman yang sudah mengatakan, Pertamina ini juga telah membentuk Satgas Ramadan serta Idul Fitri (Rafi) sejak pada tanggal 21 Mei untuk BBM yang bekerja 24 jam untuk bisa memastikan keamanan stok dan juga suplai BBM, sampai bisa mendukung kelancaran mudik dan juga arus balik dengan tenang serta nyaman bersama keluarga.

Baca Juga  Sosialisasi Pembiayaan Wirausaha Pemula Di Gelar Kemenkop

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pertamina sangat siap melayani kebutuhan energi bagi masyarakat pada momentum arus mudik dan arus balik. sejumlah layanan tambahan untuk mendukung kelancaran telah dikerahkan seperti layanan motor kemasan, kiosk Pertamina Siaga dan Rumah Pertamina Siaga,” katanya seperti dikutip dari Okezone com.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here