Penumpang MRT Jakarta Tembus 83 Ribu Dalam Sehari Selama Libur Lebaran

0
Ilustrasi MRT Jakarta via alinea id

KabarUang.com, Jakarta – PT MRT Jakarta kini sudah mencatat jumlah penumpang kereta Moda Raya Terpadu atau yang disingkat dengan MRT pada hari kedua Lebaran yakni pada Kamis 6 Juni 2019 sudah ada sebanyak 83.000 penumpang.

“Info jumlah penumpang MRT kemarin mencapai 83.000 dalam sehari,” ujar Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin, dikutip dari Okezone com.

Dia juga bahkan sudah menjelaskan bahwa jumlah penumpang MRT pada Hari pertama Lebaran atau juga pada hari Rabu (5/6) tercatat sudah ada sebanyak 48.000 orang.

Baca Juga  Kementerian Perhubungan Menegaskan Tenaga Helper Atau Kondektur Damri Masih Sangat Diperlukan

“Rabu pagi hari penumpang MRT masih jarang karena masih shalat Idul Fitri, namun baru ramai pada siang dan sore harinya,” katanya seperti dikutip dari Okezone com.

Sedangkan jumlah penumpang MRT kini menjelang Hari Raya Idul Fitri tercatat sudah ada sebanyak 62.000 orang pada tanggal 3 Juni dan juga ada sebanyak 58.000 orang pada tanggal 4 Juni.

Lonjakan penumpang pada hari kedua Lebaran itu ternyata sangat melampaui rata-rata jumlah penumpang di hari kerja dan juga libur pada bulan lalu.

Baca Juga  PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Mengalokasikan Belanja Modal Sebesar Rp2,5 triliun
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here