Pemerintah Beri Kode, Gaji PNS Berencana Akan Naik Lagi Tahun Depan

0
Ilustrasi Salary via pintaria com

KabarUang.com, Jakarta – Pemerintah sudah menyebutkan bahwa mereka akan fokus pada peningkatan kualitas Pegawai Negeri Sipil atau yang disingkat dengan PNS pada tahun depan. Hal itu juga membuat belanja pegawai di tahun 2020 bisa mendukung birokrasi yang efisien, melayani, serta bebas korupsi.

Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Askolani juga sudah mengatakan, ada beberapa kebijakan yang akan dilakukan oleh pemerintah terkait penggunaan belanja pegawai di tahun 2020. Di antaranya akan dilakukan peningkatan program reformasi birokrasi di kementerian/lembaga (K/L).

Baca Juga  Kresna Graha Dan Pakuwon Jati Masuk Kedalam 200 Perusahaan Terbaik Di Asia

“Paling tidak di 2020 ini yang menjadi tentunya konsen dari pada pemerintah di bidang aparatur tentunya meningkatkan Aparatur Negara yang semakin baik. Semakin melayani dan juga semakin sejalan dengan peningkatan reformasi birokrasi,” ujarnya dalam rapat kerja dengan Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Jakarta, seperti dikutip dari Okezone com.

Askolani juga sudah sangat berharap dengan perbaikan kualitas ASN alias PNS ini maka nantinya kinerjanya juga bisa lebih baik, sehingga bisa membuat kinerja Kementerian atau Lembaga menjadi lebih baik. Perbaikan kualitas ini direncanakan dengan peningkatan penghasilannya.

Baca Juga  Kementan Jual Cabai Rawit Merah Sebesar Rp10.000/Kg

“Yang kemudian didukung dengan penghasilan yang juga tetap stabil dan diupayakan semakin meningkat, termasuk pensiunannya,” kata dia seperti dikutip dari Okezone com.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here