Pavilion Energy Singapura membayar S $ 176 juta untuk aset LNG Iberdrola

0
ilustrasi via lngnewsworld com
ilustrasi via lngnewsworld com

KabarUang.com , Singapore – Pavilion Energy Singapura mengatakan pada hari Kamis (20 Juni) anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki telah setuju untuk membeli portofolio perusahaan Spanyol dari aset energi cair (LNG) Iberdrola.

Portofolio ini terdiri dari sekitar 4 juta ton per tahun (mtpa) dari kontrak penjualan dan pasokan LNG jangka panjang Iberdrola, kata Pavilion dalam sebuah pernyataan.

Portofolio ini juga mencakup kapasitas regasifikasi jangka panjang sekitar 2 mtpa di terminal Grain LNG Inggris, akses ke kapasitas regasifikasi di Spanyol dan saluran pipa antara Spanyol dan Prancis, serta waktu-charter kapal LNG yang baru dibangun.

Baca Juga  RUPST Sepakati PT Garuda Food Akan Bagikan Dividen Sebesar Rp 17 Per Saham

Dalam transaksi terkait, kedua perusahaan telah menyimpulkan perjanjian penjualan gas untuk Pavilion Energy untuk memasok gas alam ke Spanyol untuk Iberdrola Generacion Espana, kata Pavilion.

Iberdrola mengatakan secara terpisah bahwa Pavilion akan membayar € 115 juta (S $ 176 juta, US $ 129,65 juta) untuk aset. “Akuisisi ini membawa kami portofolio aset utama terutama di Eropa dan Basin Atlantik,” kata Frederic Barnaud, kepala eksekutif grup, Pavilion Energy.

Baca Juga  Ini Dia Kenyataan Di Balik Runtuhnya Bisnis Giant

Barnaud sebelumnya dengan lengan perdagangan Gazprom sebelum diangkat ke Pavilion pada awal 2018.

Akuisisi portofolio oleh unit Trading and Supply Pavilion akan selesai pada 1 Januari 2020.

“Hari ini adalah langkah penting menuju visi kami untuk menjadi pemain LNG global terkemuka, memanfaatkan portofolio LNG kami dengan akses mendalam ke pasar gas strategis di Singapura, Spanyol, dan Inggris, dikombinasikan dengan optimisasi canggih dan keterampilan manajemen risiko,” tambahnya.

Pavilion memasok gas alam untuk sepertiga dari persyaratan industri Singapura, termasuk pembangkit listrik, petrokimia, bioteknologi, farmasi dan sektor manufaktur.

Baca Juga  Tarif MRT Jakarta Berlaku Normal Lagi Pada Tanggal 13 Mei 2019

Pavilion diluncurkan pada 2013 oleh dana kekayaan negara Singapura Temasek Holdings dan berfokus pada investasi terkait LNG.

Iberdrola memasok energi ke lebih dari 30 juta orang di negara-negara termasuk Spanyol, Amerika Serikat dan Inggris.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here