Passpod Sedang Incar Pendapatan Yang Tumbuh 209,78%

0
Ilustrasi CEO Passpod Hiro Whardana via dailysocial.id

KabarUang.com, Jakarta – Gencarnya ekspansi bisnis dari PT Yelooo Integra Datanet Tbk (YELO) atau juga Passpod dalam penetrasi pasar di Asia, dan menaruh harapan bagi emiten penyedia layanan modem 4G bisa membukukan kinerja keuangan jauh lebih baik dibandingkan tahun sbeelumnya. Dimana perseroan menargetkan pendapatan pada tahun ini tumbuh 209,78% menjadi di angka Rp57,5 miliar.

Seiring dengan target pertumbuhan pendapatan, perseroan juga sudah menargetkan laba bersih naik menjadi sebanyak Rp4,8 miliar. CEO Passpod, Hiro Whardana juga sudah mengataan, untuk memenuhi target bisnis tersebut, perseroan memiliki strategi bisnis yang fokus pada penambahan fitur pada aplikasi, memperluas wilayah pemasaran, lalu meningkatkan pelayanan konsumen, serta juga menambah kerjasama dengan pihak-pihak bidang travel.

Baca Juga  Ini Alasan Mengapa E-Money Lebih Banyak Kemudahan!

“Kami juga sedang melakukan penjajakan teknologi terbaru soft sim dan esim serta memasuki bisnis inbound tourism. Berbagai fitur baru serta penawaran bundling penyewaan modem dan tiket atraksi negara tujuan favorit telah kami siapkan untuk menyambut berbagai momentum liburan di tahun ini,”ujarnya dilansir dari Okezone com, seperti dikutip dari Okezone com.

Dalam mencapai target bisnis, perseroan tersebut juga mengeluarkan belanja modal sebesar Rp20 miliar yang akan diambil dari sisa dana IPO, kemudian laba ditahan, dan juga sumber pendanaan lainnya. Pada saat ini,realisasi penggunaan dana IPO sebanyak Rp41,79 miliar.

Baca Juga  Ada lebih Dari Sebanyak 600 Perusahaan Sudah Tercatat Di BEI

Nilai tersebut mewakili 89,94% dari dana hasil penawaran umum perdana saham yang senilai Rp46,46 miliar setelah dengan dikurangi biaya-biaya penawaran umum. Hiro juga sudah memaparkan bahwa dari target sebanyak Rp44,67 miliar yang digunakan untuk modal kerja telah terealisasi sekitar Rp40,39 miliar.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here