Operasi Pasar Murahnya Kementan Mulai Diserbu Ibu-Ibu

0
Ilustrasi Ibu Ibu Mengantri via pontas id

KabarUang.com, Jakarta – Masyarakat langsung menyerbu operasi pasar yang sedang diselenggarakan oleh Kementerian Pertanian di Toko Tani Indonesia Center atau yang disingkat dengan TTIC pada hari ini. Apalagi, operasi pasar ini juga menjual beberapa kebutuhan pangan dengan harga yang terbilang miring.

Dari pantauan Okezone di lapangan, pada hari Jumat (31/5/2019), masyarakat yang menyerbu pasar tersebut tidak hanya kaum ibu-ibu saja, bapak bapak pun ternyata terlihat ikut mengantre untuk mendapatkan harga pangan yang murah. Bahkan tak hanya mereka yang menggunakan motor dan juga kendaraan umum, terlihat juga masyarakat yang menggunakan mobil pribadinya saja ikut belanja di TTIC tersebut.

Baca Juga  Indonesia Kini Mulai Tekankan Reformasi WTO Yang Harus Jamin Kepentingan Negara Berkembang

Salah satu pembeli bernama Julianti ketika di tanya mengenai alasannya berbelanja adalah karena dirinya mendengar jika di operasi pasar ini menjual harga yang murah. Meskipun memang murahnya hanya sekitar Rp1000 sampai Rp 2000 per kilogramnya, akan tetapi menurutnya ini sangat membantu. Julianti sendiri juga sudah membeli beras daging 2 kilogram, beras 5 kilogram dan juga telur ayam 2 kilogram untuk kebutuhan Lebaran.

“Iya cukup membantu biarpun bedanya Rp1.000 atau Rp2.000 juga masa,” ujarnya kepada Okezone com, Jumat (31/5/2019).

Baca Juga  Transaksi Pinjaman Online Kini Tembus Di Angka Rp33,2 Triliun Bulan Maret 2019
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here