Hensel Davest Lepas 381,17 Juta Saham

0
Ilustrasi Hensel Davest via suara com

KabarUang.com, Jakarta – PT Hensel Davest Indonesia Tbk sudah melakukan penawaran umum perdana saham sebanyak 381,17 juta lembar saham biasa. Angka tersebut juga 25% nya dari modal ditempatkan dan juga disetor setelah penawaran umum perdana saham dari perseroan dengan nilai nominal yakni Rp 100.

Direktur Utama Hensel davest Indonesia yakni Hendra David telah mengatakan nantinya akan ada seluruh dana hasil dari Penawaran Umum Perdana Saham ini setelah dikurangi seluruh biaya-biaya emisi saham akan dialokasikan sekitar kurang lebih 65% untuk peningkatan modal kerja. Perseroan akan melakukan lagi beberapa pengembangan produk seperti davestpay untuk akuisisi marchantberupa UMKM (warung) dan juga Individu, pembelian persediaan barang dagang, lalu ada uang muka persediaan barang dagang serta pembiayaan piutang usaha kepada pelanggan.

Baca Juga  6 Cara Membuat Laporan Keuangan Bagi Pemula

Kemudian ada sekitar 10% akan digunakan untuk meningkatkan teknologi komunikasi informasi, dan juga pengembangan SDM Perusahaan. Sedangkan untuk sekitar 25% sisanya akan digunakan untuk pembelian bangunan untuk operasional perusahaan tersebut.

Dalam penawaran umum Perdana pada saham ini, bertindak sebagai Penjamin Pelaksana Emisi Saham yang telah ditunjuk oleh Perseroan yaitu PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia. Perseroan dan juga Penjamin Pelaksana Emisi Efek merencanakan periode Bookbuilding pada tanggal 17 sampai dengan tanggal 24 Juni 2019 serta pencatatan saham di Bursa Efek Indonesia di rencanakan pada tanggal 12 Juli 2019.

Baca Juga  MenKeu Sri Mulyani Katakan Minat Investor Dalam Beli SUN atau SBN
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here