Bulog Incar 70% Pasar Bantuan Pangan Nontunai

0
Ilustrasi Bulog via setkab.go.id

KabarUang.com, Jakarta – Perum Bulog berupaya untuk meraih 70% pasar bantuan pangan nontunai atau yang disingkat juga dengan BPNT dengan menyediakan produk pangan berkualitas dan juga terjangkau khususnya beras, baik beras medium ataupun premium sesuai kebutuhan konsumen BPNT.

Dengan infrastruktur yang sudah dimiliki, Perum Bulog ini sudah memiliki kapasitas menyediakan beras untuk sebanyak 15,6 juta keluarga penerima manfaat atau yang disingkat dengan KPM di seluruh wilayah Indonesia, baik untuk perkotaan ataupun pelosok yang sulit diakses oleh transportasi biasa dan sinyal operator.

Baca Juga  Inflansi Melangit, Venezuela Gunakan Cara Barter Untuk Bertahan Hidup

Direktur Operasional dan juga Pelayanan Publik Perum Bulog Tri Wahyudi mengatakan, Bulog memiliki kurang lebih dari sebanyak 37 mesin pengolahan yang tersebar di wilayah penyerapan gabah/beras seluruh Indonesia dan juga bersinergi dengan mitra Gapoktan ataupun swasta dalam penyediaan kebutuhan beras untuk stok cadangan beras pemerintah atau yang disebut dengan CBP ataupun komersial.

”Bulog punya kompetensi tersebut sehingga kami yakin mampu meraih pasar BPNT lebih dari 70%,” ujarnya kemarin seperti dikutip dari Okezone com.

Baca Juga  Bulog Akan Segera Ekspor Beras ke Malaysia
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here