Berburu Buku di Acara Big Bad Wolf Bandung!

0

KabarUang.com, Jakarta – Sebelumnya Big Bad Wolf Books 2019 ini sudah digelar di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang. Pada tanggal 1 Maret hingga 11 Maret. Saat ini, Big Bad Wolf Books hadir untuk warga Bandung. Tepatnya di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan.

Pada hari pertama pembukaannya warga Bandung sangat antusias. Acara yang dimulai pukul 09.00 itu mendapati banyak pengunjung. Bahkan pada pukul 11.00 antrean sudah mencapai trotoar Kota Baru Parahyangan.

Setiap pengunjung yang masuk akan diperiksa tasnya. Pengunjung dilarang membawa makanan dan minuman selama acara berlangsung. Big Bad Wolf Books ini menyediakan berbagai jenis buku nasional maupun Internasional. Tentunya dengan diskon besar-besaran yakni 60-80 persen. Harga yang dibandrol cukup affordable.

Selain itu, ada voucher sebesar 50 ribu bagi anda pengguna Bank BCA. Anda juga akan medapatkan voucher diskon 30 persen untuk belanja buku online jika pembelian anda mencapai 100 ribu.

Baca Juga  Genjot Perekonomian Jawa Barat, Kang Emil Gandeng Tokopedia

Buku

Di ruangan awal masuk anda akan melihat berbagai jenis buku seperti buku anak-anak mulai dari activity books, puzzles, disney dan masih banyak lagi. Selain itu ada buku agama, novel, baking, cookery, health and wellness, architecture and design, bussiness and economy, religion, art and photography, musics and movie, language, self-help, science and technology,serta buku reference.

Ilustrasi acara Big Bad Wolf Books via KabarUang.com

Maju ke ruangan selanjutnya sebelum menuju kasir tersedia banyak buku-buku seperti buku literature, crime and thriller, general fiction, novel best seller, young adult, dan tersedia banyak buku anak-anak. Selain itu disebalah kanan kasir anda akan melihat banyak pernak-pernik yang dijual seperti pin, ikat rambut, stiker dan masih banyak lagi.

Baca Juga  Hidup di Ibu Kota Dengan Gaji Pas Pas an? Ini dia Tips Berhematnya

Harga buku tersebut kisaran 15 ribu hingga 80 ribu. Buku agama misalnya dibandrol dengan kisaran 15 ribu, cerita anak mulai dari 20 ribu, novel best seller bisa anda dapati dengan harga sekitar 50 ribu. Buku internasional, self-help dibandrol dengan kisaran 70 hingga 80 ribu.

Food Court

Setelah anda lelah memcari buku yang ingin anda beli, anda bisa datang ke food court yang berada di sebelah kanan setelah pintu keluar.

Disana tersedia banyak jenis makanan yang bisa anda santap. Mulai dari nasi sunda, makanan laut, sosis bakar, nasi goreng, ayam bumbu raja dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk minumannya tersedia mulai dari jus, thai tea, minuman teh dingin, air mineral, dan bubble tea.

Ilustrasi Food Court via KabarUang.com

Bagi anda yang ingin datang ke Bazar Buku Big Bad Wolf ini disarankan untuk datang lebih pagi atau sore hari agar terhindar dari antrean yang panjang. Jangan lupa siapkan sejumlah dana untuk membeli buku yang anda inginkan serta jajan di food court yang sudah disediakan.

Baca Juga  Asosiasi UMKM Ungkap Keraguan soal PLN Siapkan Dana Kompensasi

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here