Alasan Kenapa Kamu Harus Baca Buku Hijrah = Move On Karya Setia Furqon Khalid

0

KabarUang.com, Jakarta – Setia Furqon Khalid atau yang biasa akrab dipanggil Kang Furqon kembali merilis buku terbarunya yang berjudul “Hijrah = Move On”. Buku ini dicetak pertama kali pada April 2018 yang diterbitkan oleh Rumah Karya Publishing.

Ilustrasi buku Hijrah = Move On

Buku ini mengajak para pembaca untuk hijrah menjadi manusia yang lebih baik lagi. Buku ini terdiri dari 6 bab. Bab pertama yaitu “Restart Your Life” yang mengajak kita untuk memaafkan diri sendiri dan mulai mencoba menjadi seorang muslim seutuhnya. Bab kedua yaitu “Download Ilmu” pada bab ini penulis menyarankan agar kita mencari sebanyak-banyaknya ilmu untuk bekal menjadi seorang muslim.

Baca Juga  Naomi Scott Ambil Tindakan "Don't Care" Tentang Perbincangan Hangat Live-Action Aladdin


Selanjutnya yaitu “Upgrade Amal”. Setelah kita mendapatkan banyak ilmu alangkah baiknya kita meningkatkan amalan baik kita dengan ilmu yang sudah didaat. Bab keempat “Pasang Anti Virus” yang menceritakan pentingnya untuk melindungi diri sendriri dari banyaknya godaan. Bab kelima yakni “Charge Iman” mengajak kita untuk terus mengisi diri kita dengan iman yang baru di setiap harinya. Bab terakhir yaitu tentang bagaimana kita bisa tetap berada dijalan yang benar dan menjadi muslim seutuhnya.

Baca Juga  Daftar Novel Islami Ini Buat Waktu Luangmu Bermanfaat di Bulan Ramadhan!


Buku ini sangat enak dibaca untuk semua orang. Meskipun buku ini adalah buku motivasi namun buku ini tidak seperti menggurui. Bahasa yang digunakan sangat mudah untuk dipahami. Membaca buku sama seperti kita sedang membuka jendela ilmu tentang agama kita serta bagaimana cara menjadi muslim yang baik. Bukan hanya itu, buku ini juga memberikan banyak tips serta inspirational quotes yang akan memotivasi pembaca.


Kita tidak akan merasa bosan membaca buku ini karena buku Hijrah = Move On ini dilengkapi dengan gambar dan warna yang colorful. Selain itu font nya juga beragam dan didesain sedemikian rupa. Buku ini bisa dibaca oleh semua kalangan, namun lebih direkomendasikan untuk remaja. Buku sangat direkomendasikan untuk dibaca karena mengajak kita untuk merubah kebiasan buruk menjadi kebiasaan baik.

Baca Juga  Daftar Novel Islami Ini Buat Waktu Luangmu Bermanfaat di Bulan Ramadhan!
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here