Vanilla Hijab Buat Fashionmu Makin Stylish Jelang Ramadhan

0

KabarUang.com, Jakarta – Vanilla Hijab gelar Annual Show untuk Pamerkan koleksi bulan Ramadhan. Kini perempuan berhijab tidak lagi monoton dengan stylenya. Ada banyak model busana muslim yang stylish dan dipamerkan di Annual Show bertema ‘Menyapa Senja’.

Vanilla Hijab merupakan salah satu brand muslim online yang saat ini memiliki 1,2 juta followers di Instagram. Annual fashion ini digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Kamis (2/4/2019). Pada acara itu, Vanilla Hijab menampilkan 30 koleksi Vanilla Raya yang semuanya didominasi warna lembut dan dihiasi motif simple.

Baca Juga  Bagaimana Nasib Chanel dan Fendi Sepeninggal Karl Lagerfeld?

Sebelumnya Vanilla Hijab juga pernah menggelar acara serupa dengan tema ‘Senja’ pada tahun 2016. Pada tahun ini, ‘Menyapa Senja’ digunakan sebagai bentuk refleksi annual show pertama. Owner Vanilla Hijab mengatakan bahwa dirinya bermimpi untuk membuat sebuah busana muslim yang nyaman, modis, namun dengan harga terjangkau. Bukan hanya itu, model yang dibuatnya pun memenuhi syariat agama.


“Koleksi Vanilla Raya hadir memiliki beragam model mulai dari dress, blouse, tunik dan hijab dipasarkan dengan kisaran harga 350-450 ribu rupiah untuk busana dan 150-210 ribu rupiah untuk hijab,”ujar Founder Vanilla Hijab, Atina Maulina dilansir dari suara.com.

Baca Juga  Bagaimana Nasib Chanel dan Fendi Sepeninggal Karl Lagerfeld?


Sementara Intan Fauzia seorang Chief Executive Officer dari Vanilla Hijab mengatakan bahwa Vanilla Hijab Annual Show ini adalah salah satu momen untuk meningkatkan engagement dengan Sister Vanilla Hijab yang merupakan sebutan untuk konsumen loyal Vanilla Hijab.


“Kami memberikan rewards kepada 160 Sister Vanilla Hijab terpilih sebagai tamu spesial dalam acara ‘Menyapa Senja’. Selain itu kami juga mengundang para selebriti dan influencer,”ujar Intan.


Salah satu yang digandeng untuk menjadi muse dalam acara Annual Show Vanilla Hijab 2019 ialah Nagita Slavina. Nagita tampil cantik dengan hijab sederhana, dibalut dengan dress yang cantik ala Vanila Hijab. Pada penampilan pertamanya Nagita menggunakan dress bernuansa keunguan yang lembut, lalu baju kedua yang dikenakan ialan dress bernuansa putih dan ungu. Hanya dengan gaya sederhana, Nagita Slavina tampil cantik dengan dress sederhana itu.

Baca Juga  Bagaimana Nasib Chanel dan Fendi Sepeninggal Karl Lagerfeld?
Ilustrasi via Wolipop

Ilustrasi via Wolipop

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here