Transaksi Jakarta Fair Ditargetkan Harus Ada Sekitar Rp7,5 Triliun

0
Ilustrasi JIExpo via merdeka com

KabarUang.com, Jakarta – Pengelola Jakarta International Expo atau yang dikenal juga dengan JIExpo telah menargetkan nilai transaksi bisnis dalam Jakarta Fair Kemayoran atau yang disingkat juga dengan JFK tahun 2019 yang harus mencapai sekitar Rp7,5 triliun. Angka ini meningkat sebanyak 7% dibandingkan pada tahun sebelumnya.

“Target transaksi sebesar Rp7,5 triliun dalam lima pekan penyelenggaraan, meningkat seiring jumlah pengunjung yang juga naik,” ujar Marketing Director PT JIExpo, Ralph Scheunemann dikutip dari Okezone com, Minggu (26/5/2019)

Baca Juga  Transaksi Digital Menjamur, Bagaimana Nasib Uang Tunai Saat Ini?

Menurut pendapat dia, salah satu faktor yang juga mendorong peningkatan transaksi di Jakarta Fair Kemayoran yaitu telah diberikannya Tunjangan Hari Raya atau yang lebih dikena juga dengan singkatan THR oleh mayoritas pengusaha kepada pekerjanya. Begitupun pencairan THR kepada pegawai negeri sipil.

“Masyarakat sudah banyak yang mendapat THR, itu menjadi faktor bagi masyarakat datang ke Jakarta Fair dan membelanjakan uangnya. Jakarta Fair menjadi destinasi menarik,” ucapnya seperti dikutip dari Okezone com.

Baca Juga  Menkeu Sri Mulyani Targetkan Defisit APBN Tahun Depan Bisa Ditekan 1,52-1,65% dari PDB
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here