SPBU Kini Sudah Tersedia di Sepanjang Tol Trans Jawa

0
Ilustrasi SPBU via rockmotif com

KabarUang.com, Jakarta – Puluhan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau yang disingkat dengan SPBU, besar sudah dipersiapkan di sepanjang jalur Tol Trans Jawa. Oleh karena itu, Energi dan Sumber Daya Mineral atau yang disingkat juga dengan ESDM, Ignasius Jonan juga menghimbau pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi roda empat mengisi bahan bakar minyak atau yang disebut juga BBM terlebih dahulu sebelum memasuki tol.

Baca Juga  Akan Ada Bonus Pegawai PLN Yang Dipotong Imbas Mati Listrik

“Berdasarkan pantauan, sejauh ini sudah maksimal. Kalau tadi dari Surabaya sampai ke Ngawi sekitar 160 kilometer (km). Kurang lebih 100 km 1 SPBU itu cukup,” ujar Jonan, dalam keterangan resminya, kemarin seperti dikutip dari Okezone com.

Direktur Utama Pertamina yakni Nicke Widyawati juga mengungkapkan bahwa secara kseluruhan sepanjang jalan tol dari Jakarta-Surabaya telah disiapkan sebanyak 54 SPBU besar termasuk 10 SPBU baru dan juga sekitar 16 SPBU sementara. SPBU sementara ini juga hanya beroperasi pada saat puncak mudik dan juga puncak arus balik, yaitu H-15 sampai dengan H+15.

Baca Juga  IHSG Dinyatakan Naik Sebanyak 6 Poin Jelang Masa Libur Lebaran
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here