Season Lebaran Pos Indonesia Masih Tetap Berikan Pelayanan Yang Prima

0
Ilustrasi Pelayanan Pos Indonesia via bekasipos com

KabarUang.com, Jakarta – Menjadi hal yang biasa di setiap Ramadhan dan juga Idul Fitri masyarakat meramaikannya dengan mengirimkan berbagai hadiah, uang dan juga kartu ucapan selamat lebaran untuk keluarga dan juga kerabat dekat. Pada momen ini, tentunya Pos Indonesia turut kebanjiran menangani kiriman-kiriman tersebut. Peningkatan terjadi sejak awal Ramadhan dan sampai saat ini volumenya masih terus bertambah di Kantor Pos seluruh Indonesia.

Baca Juga  Lewat Pameran Salon De Gourmet, Produk Makanan Minuman Indonesia Tembus Pasar Spanyol

VP Pengembangan Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) yakni Djoko Suhartanto mengatakan, dari segi produksi peningkatannya bisa dikatakan cukup signifikan. Berdasarkan dari trend Lebaran Tahun 2018 dibandingkan pada bulan Mei tahun 2019, produksi mengalami pertumbuhan sebesar 66,30%. Sedangkan berdasarkan Trend Produksi pada bulan Maret, lalu April dan juga Mei tahun 2019, terdapat pertumbuhan Produksi Kiriman Ritel sekitar 22,40%.

Baca Juga  Kenali Dulu Skema Booking Fee di Sini Jika Mau Beli Rumah

“Sementara itu terdapat peningkatan berat kiriman sebanyak 2.713 Kg dari bulan lalu yang seberat 10.581 kg,” ujarnya seperti dikutip dari Okezone com.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here