PT Lautan Luas Tbk Bagikan Dividen Rp40/Saham

0
Ilustrasi Deviden via artikelsiana com

KabarUang.com, Jakarta – Perusahaan kimia yang kini terintegrasi dan juga memproduksi bahan kimia, saham PT Lautan Luas Tbk atau yang disingkat dengan LTLS sudah memutuskan membagikan dividen kepada pemegang saham sebesar Rp40 per sahamnya. Nilai dividen setara dengan sekitar 30% dari perolehan laba bersih pada tahun lalu ada sebesar Rp200 miliar.

Dilansir juga dari Okezone com, pada hari Jumat (17/5/2019), pembagian dividen kini juga tersebut telah mendapatkan persetujuan dari pemegang saham dalam rapat umum pemegang saham tahunan atau yang disingkat dengan RUPST. Selain itu juga agenda RUPST juga menyetujui laporan pada tahunan perseroan dan juga mengesahkan laporan keuangan tahun 2018, menetapkan laba tahun 2018, penunjukan akuntan publik untuk tahun 2019 dan juga menetapkan remunerasi anggota direksi dan juga dewan komisaris perseroan tahun 2019.

Baca Juga  Yuk Intip! Ternyata Indonesia Berada Dijajaran Awal Negara Dengan Ekonomi Terbaik Tahun 2030

Kemudian dalam memacu pertumbuhan bisnisnya, perseroan juga telah memproduksi krimer lewat merk Fiber Creme. Fiber Creme juga sudah merupakan merk milik anak perusahaan LTLS bernama PT Lautan Natural Krimerindo. Fiber Creme ialah bahan makanan yang terbuat dari serat sayuran, oligosakarida dan juga minyak kelapa. Penjualan Fiber Creme pada saat ini dalam skema business to consumer (B2C) dan juga bussiness to bussiness (B2B). Informasi saja, Lautan Luas menjalankan pabrik krimer dengan kapasitas produksi terpasang sekitar 61.600 ton per tahun.

Baca Juga  Harga Emas Dinyatakan Naik Di Tengah Pelemahan Dolar Dan Juga Wall Street
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here