Pilihan Lagu Religi untuk Sambut Ramadhan 2019

0

KabarUang.com, Jakarta – Jelang Ramadhan 2019 sederetan lagu religi hadir menemani suasana Bulan Suci ini. Sederetan lagunya sangat menyentuh kalbu, sehingga cocok untuk menjadi pilihan lagu religi untuk sambut Ramadhan 2019. Berikut daftar lagu religi yang bisa dinikmati selama Ramadhan 2019 :

1 Ungu – “Hasbunallah”
Grup Band legendaris yang dibentuk sejak tahun 2000-an ini kembali menyapa penggemarnya dengan lagu berjudul “Hasbunallah” untuk menyambut Ramadhan. Dengan format lengkap, yakni Pasha sebagai vokalis, Enda sebagai gitaris, Oncy sebagai gitaris, Maki sebagai bassist, sedangkan Rowman sebagai drummer. Lagu ini memiliki makna mendalam bagi para personelnya pasalnya lagu ini menceritakan tentang manusia yang seringkali terlalu sibuk dengan kehidupan dunianya dan lupa bahwa apa yang dia miliki saat ini didunia hanyalah titipan dari Allah SWT. Lewat lagu ini pula, Grup Band Ungu ingin mengingatkan kita bahwa apapun yang kita miliki pasti akan kembali kepada Allah SWT.

Baca Juga  Jalan Tol Untuk Arus Mudik-Balik Lebaran Harus Sudah Ready Kata Menteri PUPR ke DPR

2. D’Masv – “Do’a”
Grup Band selanjutnya yakni D’Masiv, grup ini juga kembali eksis dengan lagunya yang berjudul Do’a. D’Masiv yakni Rian (Vokal), Marshall (gitar), Ramadan (gitar), Rayy (bass), Wahyu (drum) berkolaborasi dengan penyanyi Shakira. Khas dengan lagu yang mendayu-dayu, lagu ini menceritakan tentang kehidupan seorang hamba yang tidak lepas dari dosa, dan selalu membutuhkan do’a. Kabarnya Rian D’Masiv menulis lagu ini selama 6 jam di kawasan Blok M, dia terinspirasi dari banyak kejadian yang dia lihat disekitarnya.

Baca Juga  Pemudik Seharusnya Mengetahui Tubuh Butuh Istirahat Berkala
Ilustrasi via Youtube

3. Ikke Nurjanah – “Berbisik ke Bumi Didengar oleh Langit”
Selanjutnya lagu yang bisa menjadi pilihan untuk menyambut Ramadhan 2019 ialah lagu dari penyanyi Ikke Nurjanah yang berjudul “Berbisik ke Bumi Didengar oleh Langit” yang diciptakan oleh Rento Saky. Hendro Saky pun turut andil dalam mengaransemen lagu ini. hingga terciptalah lagu yang syahdu dan menyentuh kalbu. Liriknya mengingatkan kita untuk terus berdzikir kepada Allah.

Itulah sederatan lagu yang bisa dinikmati untuk menyembut Ramadhan 2019. Lagu-lagu yang liriknya sangat menyentuh ini bisa kita dengarkan agar kita terinspirasi untuk terus mengingat Allah dibulan suci ini.

Baca Juga  Forbes Rilis Blackpink Sebagai Jawara di Daftar Artis Korea Paling Top 2019
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here