Pasokan Listrik di P2B Gandul Sudah Di Cek Wamen ESDM

0
Ilustrasi Wamen ESDM via aktual com

KabarUang.com, Jakarta – Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral atau yang disingkat dengan ESDM Arcandra Tahar melakukan monitoring kesiapan pasokan listrik jelang Lebaran di Pusat Pengatur Beban atau yang disebut juga dengan P2B Jawa Bali di Gandung, Depok, Jawa Barat.

“Cek kesiapan pasokan listrik, agar masyarakat bisa menikmati Lebaran bersama keluarga dengan nyaman dan terang. Untuk itu kami pastikan kehandalan dan ketersediaan suplai listrik selama Lebaran dalam kondisi cukup,” ujarnya, Kamis (23/5/2019) seperti dikutip dari Okezone com.

Baca Juga  Jadi Pelarian Investasi, Harga Emas Berjangka Mulai Naik Tajam

Berdasarkan dari pengalaman selama ini, beban puncak pada saat Idul Fitri pada umumnya lebih rendah dibandingkan dengan beban puncak pada kondisi hari kerja dikarenakan sedang ada banyaknya industri yang berhenti untuk beroperasi.

“Karena banyaknya industri dan perkantoran yang libur, biasanya memang beban puncak menurun. Namun kami akan tetap pastikan suplai dan kehandalan tetap terjaga,” tuturnya seperti dikutip dari Okezone com.

Baca Juga  Ditengah Presiden AS Rencana Akan Hantam China Dengan Tarif Tambahan, China Akan Rilis 'Blacklist' Perusahaan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here