Pada Tanggal 26 April 2019 Presiden Joko Widodo Tandatangani Perpres tentang Tunjangan Jabatan Fungsional Pemeriksa Bea dan Cukai

0
Ilustrasi Jokowi via straitstimes com

KabarUang.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo Kini telah menandatangani Peraturan Presiden atau yang disingkat dengan Perpres Nomor 25 Tahun 2019 tentang Tunjangan Jabatan Fungsional Pemeriksa Bea dan Cukai pada tanggal 26 April 2019.

Hal ini sudah disertai pertimbangan untuk meningkatkan mutu, prestasi, pengabdian, dan juga produktivitas kinerja Pegawai Negeri Sipil atau yang disingkat dengan PNS yang diangkat dan juga ditugaskan secara penuh dalam Jabatan Fungsional Pemeriksa Bea dan Cukai, seperti yang dilansir juga dai Okezone com, Jakarta, hari Kamis (16/5/2019).

Baca Juga  Pada KTT ke-34 Jokowi Dorong Negara Anggota Asean Sepakati Konsep Indo-Pasifik ASEAN

Dalam Perpres itu juga kini disebutkan bahwa Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dan juga ditugaskan secara penuh dalam Jabatan Fungsional Pemeriksa Bea dan Cukai diberikan juga Tunjangan Pemeriksa Bea dan Cukai setiap bulannya.

Besaran Tunjangan Pemeriksa Bea dan Cukai sebagaimana yang dimaksud sudah tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Presiden ini

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here