Naomi Scott Ambil Tindakan “Don’t Care” Tentang Perbincangan Hangat Live-Action Aladdin

0
ilustrasi via kacu org
ilustrasi via kacu org

KabarUang.com , Jakarta – Nama Naomi Scott sempat jadi perbincangan hangat saat dipercaya sebagai Putri Jasmine dalam film Aladdin versi live-action. Ia dianggap kurang merepresentasikan karakter kekasih Aladdin itu berdarah Inggris-India. Sementara, cerita Aladdin yang berdasarkan ‘Dongeng 1001 Malam’ itu dikenal berasal dari Arab.

Menanggapi isu itu, Scott sendiri memilih tak ambil pusing dan tetap berusaha memainkan peran dengan baik dalam versinya sendiri.

“Tak peduli apa yang kau lakukan, kau akan mendapatkan kritik. Jadi saya pikir lakukan apa yang bisa kau lakukan. Ada perasaan ingin mendapatkan keseimbangan yang tepat untuk menghormati [film] asli dan menambahkan dengan ‘rasamu’ sendiri,” ungkapnya kepada E!News.
Ia menambahkan, “Kau hanya melakukan yang terbaik. Kau hanya melakukan apa yang terasa benar untukmu.
Terlepas dari besarnya peran yang dimainkan, Scott berbagi bahwa tokoh Jasmine jauh lebih personal untuk dirinya pribadi. Sekalipun film animasi Aladdin dirilis sebelum ia lahir, Jasmine menjadi kesukaannya di antara putri-putri Disney lain.

Baca Juga  9 Kisah Sukses Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga

“Bagi saya, saya benar-benar tahu bagaimana saya ingin memainkannya. Itu sangat pribadi bagi saya juga. Saya suka Jasmine tumbuh, jadi itu menyenangkan,” ujarnya.

Gadis berusia 26 tahun itu besar di Inggris bersama sang ibu yang merupakan keturunan asal India. Memerankan karakter Jasmine menjadi langkah besar bagi Scott yang sebelumnya berperan di film ‘Power Rangers’ (2017) dan terlibat dalam produksi ulang ‘Charlie’s Angels’.

Baca Juga  Merokok Dapat Tingkatkan Penyakit Kardiovaskuler Seperti Serangan Jantung dan Stroke

Scott memulai karier pada 2009, dengan memainkan tokoh Megan dalam pertunjukan komedi ‘Life Bites’ selama dua musim. Dari sana, ia bergabung bersama Disney dalam film televisi ‘Lemonade Mouth’ dan film pendek yang menyertainya, ‘Lemonade Mouth: Somebody’.

Ia kemudian beralih ke serial drama televisi ‘Terra Nova’ pada 2011, namun acara tersebut mengalami kendala dan tidak diperpanjang.

Selama beberapa tahun berikutnya, Scott menghabiskan sebagian besar waktu untuk membuat film pendek dan video musik, termasuk film ‘Hurricane’ garapan Bridgit Mendler, rekannya di Lemonade Mouth. Iia juga muncul untuk beberapa episode dari serial misteri Inggris ‘Inspector Lewis’ pada 2015.

Selama periode ini, ia berfokus pada kehidupan pribadi dan menikah dengan pemain sepak bola Jordan Spence pada 2014. Pasangan itu dilaporkan bertemu di gereja.

Baca Juga  Reza Rahardian Genjot Kreativitas Pelajar Lewat Ajang GKFP 2019

Pada 2015, Scott beralih ke layar lebar dengan berperan sebagai Kimberley Hart alias Power Ranger Pink, dalam adaptasi Power Rangers (2017). Dari sana, namanya semakin dikenal dan terlibat dalam beberapa proyek besar, termasuk Charlie’s Angels dan Aladdin.

Beradu akting dengan Mena Massoud yang berperan sebagai karakter utama Aladdin, Scott turut memamerkan bakatnya bernyanyi termasuk membawakan lagu ikonis ‘A Whole New World’.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here