Mendag Sidak Pasar di Kota Bandung, Dan Ditemukan Harga Daging Berada Dikisaran Rp115.000 per Kilogram

0
Ilustrasi Pasar Daging via tangselpos co id

KabarUang.com, Jakarta – Enggartiasto Lukita selaku Mentri Perdagangan akan masih pantau dua pasar di Kota Bandung, yakni di pasar Cicadas dan juga di pasar Kosambi, pada hari Kamis tanggal 30 Mei 2019 pagi. Pemantauan ini juga dilakukan untuk mengecek harga bahan pokok menjelang lebaran 2019 harus terpantau agar masyarakat tak banyak keluhan lagi.

“Kita lihat beras saja berlebih tidak ada kekhawatiran yang biasanya fluktuasi itu daging tapi daging juga aman harganya Rp115.000 per kilogram dari biasanya Rp120.000 per kilogram dan dijamin pemda stok siap RPH (rumah potong hewan) siap untuk menyalurkan dan menggelontorkan sesuai kebutuhan menjelang lebaran,” kata Enggar di sela-sela pemantauan seperti dikutip dari Okezone com.

Baca Juga  Mandiri Akan Lakukan Pelepasan Saham AXA Secara Bertahap

“Kemudian bawang putih sudah turun normal bahkan di bawah dari apa yang kita target minimal 35 (ribu) tapi ini sudah di bawah dan ini pasti masuk lagi sehingga jumlah cukup,” ucapnya menambahkan seperti Okezone com.

Pengecekan ini juga dilakukan kepada harga daging ayam karena pada harga daging ayam, Enggar mendapati adanya kenaikan harga pada daging ayam ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here