Lahir di awal April kemarin, Mercedes-Benz B200 dari family B-Class ini Bisa Diajak Ngobrol

0

KabarUang.com, Jakarta – Mercedez Benz B200 awal April lalu sudah mulai tersedia bagi pecinta otomotif khususnya Mercedez Benz B-Class.

Pengguna akan dimanjakan dengan berbagai fitur terkini dengan sentuhan teknologi yang super canggih yang sengaj ditanam di kendaraan ini.

Baby Mercy ini menggunakan platform yang baru dan merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya. Modular Front Architecture (MFA2) merupakan platform yang digunakan di Mercedez Benz B200 seperti yang digunakan di A-Class.

Dari sisi dimensi, B200 dibuat lebih tinggi dibanding hatchback A-Class tapi posturnya lebih kecil dari C-Class sehingga sangat nyaman mobilitas meskipun kondisi jalan sangat padat.

Baca Juga  Lewat Ubud Festival Lahir Asuransi Pedas Pertama di Dunia

Interior Mercedez Benz B-200 Yang Memukau

Ilustrasi Interior Mercedez Benz B200 (sumber: youtube)

Memasuki kabin B200, bagi kamu yang pernah menggunakan B-200 generasi sebelumnya akan menemukan suasana yang sangat berbeda.

Di dashboard kamu akan menemukan dua layar ukuran 10,25 inci yang menyatu menjadi layar yang panjang.

Design panel AC bak baling-baling pesawat berlapis satim krom yang memberi kesan elegan. Konsol tengah layar sentuh yang mewah dengan berbagai tombol disekitarnya serta Ambient Lighting yang mempermanis interior B200 ini.

Fitur Unggulan “Hey Mercedez” Mercedez Benz B-200

Nah yang seru kalau sudah ngomongin fitur unggulan nih, dari beberapa fitur unggulan yang ditawarkan Mercedez Benz B200, salah satunya adalah Voice Assistant.

Baca Juga  Gaji Pas-Pasan? Coba Buka Usaha Sampingan Tanpa Modal Ini

Dengan memanggil “Hey Mercedez”, Mercedez Benz B200 ini akan mengikuti perintah kamu. Fitur voice assitant pada B200 ini lebih luwes lho jadi serasa ngobrol bareng temen bukan dengan robot atau system.

Jadi buat yang lagi sendiri berkendara dengan B200 yang super nyaman ini kamu ga bakalan berasa sendiri. Kamu bisa komunikasi dengan kendaraan ini, seperti meminta suhu AC dinaikkan atau diturunkan serta perintah lainnya. Seru kan..

Baca Juga  Obat Emosi Mengubahnya Dengan Mengalihkan Fokus

Harga Mercedez Benz B200 Tidak Semahal Tipe Lain Dikelasnya Lho

Dengan seabrek fitur serta kenyamanan serta spesifikasi terbaik di kelasnya, Mercedez Benz B200 merupakan model termurah lho. Rilis awal April 2019, Mercedez Benz B200 ini dibanderol Rp679 juta (OTR). Gimana pecinta otomotif KabarUang? tertarik menjajal kenyamanan Mercedez Benz B200 ini?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here