Indofood Kini Sedang Bagi Dividen Sebesar Rp236 per Saham

0
Ilustrasi Indofood via asia nikkei com

KabarUang.com, Jakarta – PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) setelah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan atau yang disingkat dengan RUPST dan juga Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa atau juga yang disebut dengan RUPSLB. Dalam RUPST, para pemegang saham kini sudah menyetujui membagikan dividen sebesar 50% dari laba bersih.

Indofood juga kini sudah behasil mencetak penjualan sebesar Rp73,39 triliun. Sementara pada laba bersih pada tahun 2018 berhasil dikumpulkan sekitar Rp4,17 triliun.

Baca Juga  PT Bursa Efek Indonesia Berencana Akan Menambah Kriteria Notasi Pada Kode Saham Emiten Yang Mengalami Persoalan

Direktur Utama Indofood yakni Anthoni Salim juga menyatakan, pemegang saham sepakat untuk membagikan pembagian dividen sekitar Rp236 per lembar saham. Sebelumnya perseroan telah membagikan dividen interim yang ada sebesar Rp65 per lembar saham yang telah dibayarkan pada tanggal 29 November 2018, sampai sisanya ada sebesar Rp171 per lembar saham akan dibayarkan tepat pada tanggaI 8 Juli 2019.

“Tahun ini kita baik Indofood maupun CBP bagi dividen 50% sama seperti tahun lalu,” ujarnya dalam acara konferensi pers di Indofood Tower, Jakarta, Rabu (29/5/2019) seperti dikutip dari Okezone com.

Baca Juga  Legalisasi Ganja untuk Pengobatan Medis Timbulkan Kebingungan di Thailand
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here