Graha Layar Prima Tambah 15 Layar Bioskop, Inilah Ekspansi Bisnis

0
Ilustrasi Bioskop via selera id

KabarUang.com, Jakarta – Perluas penetrasi pasar ini berguna menggenjot pertumbuhan bisnis, saham PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) berencana kini akan menambah lebih dari sebanyak 15 bioskop lagi pada tahun ini.

“Dengan ekspansi tersebut, perseroan menargetkan pertumbuhan laba hingga 20%,” kata Head of B2B Development Graha Layar Prima, Lee Jung Jae seperti dilansir juga dari Harian Neraca, Jumat (17/5/2019).

Disampaikannya, bahwa ada target laba tahun ini yang tumbuh sekitar 20% dengan targetadmissionatau penjualan tiket naik sekitar 25%.

Baca Juga  Gudang Garam Punya Laba Rp2,36 Triliun Pada Kuartal I-2019

Boomingnya film Avengers : Endgame, menurut Lee Jung, berhasil menopang kinerja penjualan perseroan selama semester pertama pada tahun ini.

Karenanya, konten film yang mendominasi penjualan tiket sejauh ini juga merupakan film Avengers: Endgame.

Lee juga menyampaikan, penjualan tiket tersebut sangat diharapkan membawa pertumbuhan positif bagi perseroan untuk sepanjang semester I/2019, setelah penjualan tiket sempat sepi pada bulan Februari 2019.

”Konten film yang mendominasi sepanjang kuartal I/2019 adalah Avengers: Endgame karena penjualannya sangat signifikan pada April,” ujarnya seperti dikutip dari Okezone com.

Baca Juga  Milenial Terancam Tak Punya Rumah Karena Harga Kian Melonjak Naik
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here