Daftar Novel Islami Ini Buat Waktu Luangmu Bermanfaat di Bulan Ramadhan!

0

KabarUang.com, Jakarta – Awal bulan Ramadhan biasanya para siswa-siswi sekolah diliburkan. Namun, jangan lewatkan hari liburmu tanpa melakukan sesuatu yang bermanfaat buatmu. Di bulan yang suci ini, ada beberapa novel cinta islami yang bisa anda baca yaitu :

  1. Kita Pernah Salah – Fuadbakh & Ariashinta
    Novel rekomendasi pertama berjudul “Kita Pernah Salah” yang ditulis oleh sepasang suami istri yakni Fuadbakh dan Ariashinta dan diterbitkan oleh Wahyu Qolbu. Buku isi menceritakan tentang seseorang perempuan yang mengagumi seorang laki-laki. Dia berdo’a agar Allah menjodohkan dia dengan lelaki itu. Di tengah perjalanan do’anya, Allah mempertemukan dia dengan lelaki itu. Untuk tahu kisah selanjutnya, baca novel karya Fuadbakh dan Ariashinta.

2. Cinta dari Masa Lalu – El Salman Ayashi
Selanjutnya novel ini berkisah tentang perjalanan asmara Sekou Jackson dengan Adele. Awalnya, mereka berdua bukanlah orang yang saling kenal, tetapi keduanya diikat oleh jalinan masa lalu. Kesalahan yang dibuat Sekou membuat dia merasa tidak pernah tenang seumur hidupnya. Baca kisah lengkapnya di novel “Cinta dari Masa Lalu” yang ditulis oleh El Salman Ayashi.

3. Kidung Voledam – Halimah Munawir
Novel selanjutnya mengisahkan tentang seorang pria yang mengagumi seorang wanita namun dia terpaksa menikahi wanita lain. Dia selalu berandai-andai bisa bersama dengan wanita yang dia kagumi. Namun, rasa hormatnya kepada orangtua membuat dia patuh akan perjodohan yang dicanangkan oleh orangtuanya. Kisah ini penuh dengan pengorbanan, kesetiaan dan cinta sejati. Baca kisah selengkapnya di novel berjudul “Kidung Voledam” karya Halimah Munawir.

4. Kekasih Impian – Wardah Maulina
Selanjutnya kisah dari seorang wanita yang juga mengagumi seorang pria yang dikagumi banyak wanita. Dengan segala perasaan itu, dia berdoa dengan do’a yang tidak pernah putus. Akhirnya, mereka berdua dipersatukan dengan jalan ta’aruf. Kisah mereka sangatlah unik dan inspiratif. Untuk itu, jangan lewatkan untuk membaca novel yang diangkat dari kisah nyata berjudul “Kekasih Impian” yang ditulis oleh Wardah Maulina.

Itulah sederetan novel yang bisa anda baca saat mengisi waktu luang di Bulan Ramadhan. Pastikan waktumu bermanfaat ya. Selamat membaca!

Baca Juga  Alasan Kenapa Kamu Harus Baca Buku Hijrah = Move On Karya Setia Furqon Khalid
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here