Daftar 5 Film Siap Menemani Libur Lebaran!

0

KabarUang.com, Jakarta – Jelang hari Raya Idul Fitri serta libur Lebaran, sejumlah film baru dalam negeri siap menemani masa liburan anda. Berikut daftar film yang akan rilis pada Lebaran 2019 :

  1. Si Doel The Movie 2

Sukses dengan Film Si Doel The Movie tahun lalu, kini “Si Doel The Movie 2” siap tayang pada hari raya Idul Fitri 1440 H. Film ini mengisahkan tentang kelanjutan nasib cinta segitiga antara Kasdulah alias Doel bersama istrinya yang bernama Sarah. Kompleksitas drama ini terlihat ketika anak Doel beranjak dewasa. Film ini akan menyuguhkan kisah kocak, drama menegangkan, sekaligus kisah cinta yang menyetuh qolbu. Saksikan kisahnya di bioskop kesayangan anda.

Ilustrasi via enterintment

2. Single 2

Baca Juga  Airport Operation Control Center Kini Jadi Posko Angkutan Lebaran Bandara Soetta

Selanjutnya masih dengan genre yang sama, yakni Komedi. Film kedua ini berjudul “Single 2”. Film ini ditulis dan disutradari oleh Raditya Dika. Single 2 berkisah tentang perjalanan Ebi (Raditya Dika) mencari cinta sebelum usianya yang ke 30 tahun. Radit akan bermain dengan aktor dan aktris lain seperti Annisa Rawles yang berperan sebagai Angle, Ridwan Remin berperan sebagai Nardi, Arif Muhammad sebagai Arya, serta Mentari Novel yang akan berperan sebagai Alika. kisah kocak Raditya Dika bisa anda nikmati tepat pada hari raya Lebaran.

Ilustrasi via Twitter

3. Ghost Writer
Selanjutnya film ini merupakan film bergenre campuran, yakni horor dan komedi. Film ini bercerita tentang seorag penulis novel bernama Naya (Tatjana Saphira) mengalami masa-masa terpuruk. Saat itu, Naya terpaksa pindah kerumah tua bersama adiknya. Dia menemukan buku harian dan hendak menjadikan buku harian itu sebuah Novel. Hingga hantu dari pemiliki buku itu muncul dan menghantui Naya. Selain itu, ada juga sosok hantu perempuan yang akan meneror mereka. Film ini merupakan debut Ernerst Prakarsa sebagai produser. Film ini tayang pada 5-6 Juni 2019.

Baca Juga  Mahasiswa UMM Sabet Penghargaan di Ajang FFMI 2019
Ilustrasi via Twitter

4. Hit N Run
Hit N Run merupakan film action-comedy yang dibintangi oleh Joe Taslim, si ganteng Jefri Nichol, Yayan Ruhian, dan si cantik Tatjana Saphira. Hit N Run menyuguhkan kisah perkelahian yang sengit, berdarah-darah, namun dibalut dengan kisah lucu. Film ini akan tayang beberapa hari sebelum lebaran, yakni pada tanggal 4 Juni 2019.

Ilustrasi via Twitter

5. Kuntilanak 2
Film ini merupakan kelanjutan kisah tokoh utama Dinda yang pernah diteror kuntilanak pada sequel pertamanya tahun 2018. Pada sequel kedua ini sosok Dinda masih berususan dengan makhluk halus yang mengaku sebagai ibu kandungnya. Film ini dibintangi oleh sederan aktor seperti Sandrina Skornicki, Karina Suwandi, Susan Sameh, dan lain-lain.

Baca Juga  Ancol Siapkan Banyak Hiburan Menyambut HUT RI Ke-74
Ilustrasi via Twitter

Itulah sederetan film yang akan tayang pada hari Lebaran dan siap mengisi waktu liburan anda. Saksikan kisahnya di bioskop kesayangan anda.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here