Biaya Eksplorasi United Tractors Capai Rp10,05 Miliar

0
Ilustrasi eksplorasi UT via dunia-energi com

KabarUang.com, Jakarta – Pacu volume produksi emas, saham PT United Tractors Tbk atau yang disingkat juga dengan UNTR melalui entitas anak, atau PT Agincourt Resources telah mengeluarkan biaya kegiatan eksplorasi emas sebesar USD707.000 atau setara juga dengan Rp10,05 miliar pada bulan April 2019.

Dilansir juga dari Okezone com, Selasa (14/5/2019), United Tractors melaporkan Agincourt Resources (AR) merupakan pemegang kontrak karya untuk mineral emas dan juga perak. Perseroan memiliki kepemilikan sekitar 95% di AR.

Baca Juga  Direktur PT Adaro Energy Tbk Pertanyakan Film Dokumenter Sexy Killers

Kegiatan eksplorasi tambang emas juga kini dilakukan di Sibolga, Sumatra Utara. Perseroan melakukan pengeboran dengan tingkat kedalaman total sebanyak 8.975 meter. Kegiatan eksplorasi dilakukan oleh AR dibantu dengan beberapa subkontraktor.

Berdasarkan laporan keuangan tahun 2018, United Tractors melaporkan Agincourt Resources berkontribusi pendapatan sebesar Rp681,6 miliar dan juga laba tahun berjalan sekita Rp276,5 miliar selama periode keuangan yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2018.

Baca Juga  Industri Manufaktur RI Kian Hari Makin Kompetitif
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here