Airhelp Rilis Daftar Bandara dan Maskapai Terbaik Tahun Ini

0
ilustrasi via tripsavy com
ilustrasi via tripsavy com

KabarUang.com , Jakarta – Sebagai salah satu moda transportasi yang diminati oleh banyak orang, info seputar pesawat adalah hal yang cukup diperhatikan.

Beberapa elemen penting seperti harga tiket, kapasitas bagasi, hingga promo adalah hal yang kerap dipantau oleh para calon penumpang.

Namun dia antara sekian banyak elemen tersebut, dua hal yang menjadi pertimbangan utama bagi setiap calon penumpang adalah bandar udara (bandara) dan maskapai.

Tahun ini, Airhelp selaku perusahaan yang mengelola data terkait industri penerbangan, baru saja merilis daftar bandara dan maskapai terbaik tahun 2019. Daftar ini adalah hasil survei dari sekitar 40 ribu orang yang berasal dari 40 negara. Beberapa faktor utama seperti performa, kualitas, kenyamanan, efisiensi, adalah yang menjadi sumber.

Baca Juga  Pemerintah Berencana Akan Menurukan Tarif Batas Atas

Tahun ini industri aviasi Qatar kembali menunjukkan kelasnya sebagai yang terbaik di dunia.

Mengutip lonely planet, Jumat (17/5), Qatar Airways dan Hamad International Airport berhasil menduduki posisi pertama.

Setelah Qatar Airways, beberapa maskapai tersohor di dunia juga masuk daam daftar maskapai terbaik versi Airhelp seperti American Airlines, Aeromexico, SAS Scandinavian Airlines, Qantas, LATAM Airlines, WestJet, Luxair, Austrian Airlines, dan Emirates.

Baca Juga  Ribuan Singa di Afrika Dibunuh Untuk Dijadikan Obat Tradisional

Sementara itu untuk daftar maskapai yang buruk diisi oleh Korean Air, Ryanair, Norwegian, Laudamotion, Transavia, Aerolineas Argentinas, Adria Airways, Thomas Cook, EasyJet, dan Kuwait Airways.

Untuk kategori bandara terbaik setelah Hamad International Airlines, ada beberapa bandara yang masuk dalam daftar terbaik seperti Tokyo International Airport, Athens International Airport, Afonso Pena International Airport, Moscow Sheremetyevo International Airport, Singapore Changi Airport, Hyderabad Rajiv Gandhi International Airport, Tenerife North Airport, dan Viracopos/Campinas International Airport.

Baca Juga  Perencana Keuangan Mitra Rencana Edukasi Ungkapkan Sejumlah Peluang Usaha Musiman Terbuka Saat Bulan Ramadhan

Sedangkan untuk daftar bandara terburuk diisi oleh Lisbon Portela Airport, Kuwait International Airport, Eindhoven Airport, Henri Coanda International Airport, Malta International Airport, Manchester Airport, Paris Orly Airport, Porto Airport, Billy Bishop Toronto City Airport, dan London Gatwick Airport.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here