4 Menteri Ekonomi Ini Sangat Layak Untuk Dipertahankan

0
Ilustrasi Jajaran Menteri via id wikipedia org

KabarUang.com, Jakarta – Mendekati masa jabatan terakhir kabinet Jokowi-JK, isu tentang reshufle berhembus dan juga hangat dibicarakan publik. Terkait hal itu, pengamat politik dan juga pengajar universitas Paramadina, yakni Hendri Satrio menilai bila reshuffle benar akan dilakukan oleh Presiden Jokowi maka setidaknya ada sebanyak 4 Menteri yang perlu dipertahankan oleh Jokowi.

“Mereka adalah Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri KKP Susi Pudjiastuti, Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan Menteri Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro,” ujar pengamat politik dan pengajar Universitas Paramadina Hendri Satrio di Jakarta, kemarin seperti dikutip dari Okezone com.

Baca Juga  BI Gelar Acara Gowes Transformasi Nusantara di Hari Ulang Tahun Ke-66

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atau yang disingkat dengan PUPR yakni Basuki Hadimuljono. dinilai sangat mampu menterjemahkan visi Presiden Joko Widodo atau panggilan sapaan nya yakni Jokowi tentang infrastruktur dan juga menjalankannya dengan baik.

“Basuki adalah garda terdepan dalam menghadirkan prasasti simbol pembangunan Jokowi. Menteri Basuki bisa dikatakan sangat jitu menerjemahkan visi Jokowi terkait infrastruktur,” ujar Hendri Satrio seperti dikutip dari Okezone com.

Baca Juga  Dirjen Pajak Soroti Dagangan Mukena Syahrini Yang Dibandrol 3,5 JT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here