250 Ribu Pemudik Gratis Dilepas Menteri Rini Dan 72 Bos BUMN

0
Ilustrasi Menteri Rini via m vidio com

KabarUang.com, Jakarta – Rini Soemarno selaku Menteri Badan Usaha Milik Negara atau yang disingkat dengan BUMN melepas para pemudik gratis dalam program Mudik Bersama BUMN 2019 di Gelora Bung Karno atau yang disingkat dengan GBK, dikawasan Jakarta. Ada sebanyak 250 ribu pemudik yang mengikuti mudik gratis tersebut.

Seperti pantauan Okezone, acara tersebut juga turut dihadiri oleh Menteri Perhubungan (Menhub), yakni Oleh Budi Karya Sumadi, Direktur Utama Jasa Rahaja Budi Rahardjo dan juga semua jajaran Dirut dilingkungan BUMN.

Baca Juga  Smarfren Cetak Pendapatan Menjadi Rp3,03 triliun Juni Lalu

Menteri Rini juga mengatakan, bahwa program mudik gratis pada tahun ini telah diikuti oleh sebanyak 104 BUMN dan juga terdapat sekitar 526 bus yang terlibat melalui sinergi pada sebanyak 72 BUMN. Di mana keterlibatan mudik gratis BUMN pada tahun ini tengah mengalami peningkatan sebanyak 67,74% dibandingkan pada tahun 2018 yang hanya diikuti oleh sebanyak 62 BUMN.

“Alhamdullilah kita berkumupul pada hari ini untuk keberangkatan mudik bareng BUMN di tahun 2019. Saya kali ini bangga, karena ada sekitar 100 BUMN yang berpatisipasi, ini menunjukkan moto BUMN untuk negeri ini diresapi oleh BUMN,” ujarnya, Kamis (30/5/2019) seperti dikutip dari Okezone com

Baca Juga  17 Mei Tol Bakauheni-Terbanggi Besar Mulai Ada tarif Yang Berlaku
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here