17 Mei Tol Bakauheni-Terbanggi Besar Mulai Ada tarif Yang Berlaku

0
Ilustrasi Tol Bakauheni-Terbanggi Besar via lampungpro com

KabarUang.com, Jakarta – PT Hutama Karya sudah memastikan bahwa nanti mulai hari Jumat 17 Mei 2019 nanti, Jalan Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni – Terbanggi Besar mulai dikenakan tarif. Pemberlakuan ini sendiri akan dimulai sejak pukul 00:00 WIB.

“Mulai hari Jumat 17 Mei 2019 pukul 00.00 WIB , tarif pada ruas tol Bakauheni – Terbanggi Besar mulai diberlakukan,” ujar Kepala Cabang Jalan Tol Bakauheni – Terbanggi Besar, Hanung Hanindito seperti dikutip dari Okezone com, Minggu (12/5/2019).

Baca Juga  Rupiah Anjlok Sampai Dekati Rp14.300/USD

Atas pemberlakuan tarif tersebut juga dirinya menghimbau sekali lagi kepada para pegguna jalan tol ruas Bakauheni-Terbanggi Besar diharapkan bisa mengisi saldo uang elektroniknya. Pasalnya, gerbang pada ruas jalan tol itu tidak menerima pembayaran secara tunai atau cash.

Menurut pendapat Hanung, hal tersebut juga bertujuan untuk memperlancar arus kendaraan di Gerbang Tol (GT). Sehingga kepada seluruh pengguna jalan tol bisa sangatlah nyaman.

Baca Juga  Ini Dia Maskapai Murah Yang Ada di Bandara Soekarno-Hatta

“Kepada seluruh pengguna jalan yg ingin melintasi jalan tol ruas Bakauheni-Terbanggi Besar agar dapat mengisi saldo uang elektroniknya sesuai dengan tujuannya agar tidak mengalami kendala pada gerbang-gerbang tol kami. Karena seluruh gerbang tol kami hanya menerima pembayaran secara non tunai,” jelasya seperti dikutip dari Okezone com.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here