Produk Industri Halal RI Kini Tembus Pasar Di Rusia

0
Ilustrasi Halal Food via halhalal com

KabarUang.com, Jakarta – Indonesia untuk pertama kalinya sudah mau berpartisipasi dalam acara XI International Economic Summit “Russia-Islamic World: KazanSummit 2019” untuk segera memperluas pasar produk halal Indonesia di kancah Rusia yang berlangsung di Kazan, ibukota Republik Tatarstan, Federasi Rusia, pada tanggal 24 sampai 26 April lalu.

Serangkaian kegiatan juga telah diikuti Indonesia antara lain acara Russia Halal Expo, Indonesia-Russia Business Forum, lalu Kazan Modest Fashion Show, dan Forum of Young Diplomats of the OIC Countries, kata Sekretaris Pertama dari Fungsi Pensosbud KBRI Moskow, Enjay Diana dalam keterangannya kepada Antara London, Minggu.

Baca Juga  Sangat Disayangkan Karena Giant Tutup Beberapa Gerainya

Menembus pasar industri halal dikancah Rusia itu sudah ditandai juga dengan hadirnya tujuh perusahaan Indonesia yang ikut meramaikan Paviliun Indonesia seluas 100 m2 yang terletak di pintu masuk tempat pameran yang sangat strategis dan tepat sasaran.

Ketujuh perusahaan Indonesia tersebut juga bergerak di bidang produk makanan, kosmetik dan juga busana muslim (fashion), yaitu seperti Indofood, lalu Garudafood, Mayora (produsen Torabika), kemudian ada Incofood (produsen Indocafe), lalu Paragon Technology & Innovation (produsen Wardah cosmetics), kemudian Shafira, danjuga IRD by Indriya R. Dani.

Baca Juga  IHSG Bisa Berpotensi Bergerak Mixed di Kisaran 6.220 Sampai 6.320
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here