Pangeran Charles Beri Saran Mode Untuk Meghan Markle

0
6
ilustrasi via republika co id


KabarUang.com , England –  Pangeran Charles sedang getol memberikan saran untuk Pangeran Harry dan istri. Setelah menasihati keduanya soal cara menghadapi pers, kini Prince of Wales memberikan saran mode untuk Meghan Markle.
Mengutip Cosmopolitan, Pangeran Charles campur tangan saat mendengar rencana Meghan untuk mengenakan tiara dalam gelaran makan malam kenegaraan pertamanya di Fiji. 
Sebagaimana diketahui sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi tamu khusus pada jamuan makan malam Presiden Fiji, Jioji Konrote. Makan malam berlangsung di Grand Pacific Hotel, Suva, Fiji pada Oktober 2018.
Rencananya, tiara itu bakal dipinjam Meghan dari koleksi kerajaan. Namun, Pangeran Charles tak berpikir bahwa rencana itu menjadi pilihan tepat.
Charles memandang, penggunaan tiara dalam jamuan makan malam terlalu berlebihan dan bentuk pemborosan. Dia juga menilai Duchess of Sussex akan terlihat kuno dengan tiara yang dimaksud.
Seorang sumber mengatakan pada Daily Mail bahwa Charles menilai Meghan belum terlalu ‘lulus uji’ dan memahami perannya sebagai anggota kerajaan. Status Meghan yang anyar sebagai anggota kerajaan menjadi penyebab. 
“Pangeran Charles menilai Meghan belum terlalu memahami hal tersebut karena dia [Meghan] baru dalam menjalani peran ini [anggota kerajaan]. Pangeran Charles mengatakan padanya bahwa itu [menggunakan tiara pada jamuan makan malam tak pantas dilakukan,” ujar sumber tersebut.
Sebagai gantinya, Meghan mengenakan gaun berwarna biru langit rancangan Safiyaa. Tersemat pula sepasang anting berlian koleksi kerajaan di kedua telinganya. 
Mengutip BET, tiara yang dikenal dengan sebutan ‘The Lovers Knot’ itu pertama kali dikenakan oleh Ratu Mary pada 1913 silam. Tiara itu begitu membanggakan dengan 19 lengkungan berlian berhias mutiara besar yang menjuntai di bawahnya. 
Tiara itu juga sempat dikenakan oleh Putri Diana. Saat itu, Putri Diana dilaporkan mengeluh lantaran berat tiara membuatnya sakit kepala.
Baca Juga  Cek Harga BBM di Pertamina, Shell dan Total pada 1 Februari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here